Kwak Dong-yeon: Vincenzo adalah Titik Balik Karier Saya

CNN Indonesia | Selasa, 04/05/2021 23:42 WIB
Rupanya drama Vincenzo punya makna istimewa bagi para aktor, termasuk Kwak Dong-yeon yang memerankan tokoh Jang Han-Seo. Kwak Dong-yeon dalam drama Vincenzo (Foto: tvN Production via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu aktor yang bermain di drama Vincenzo, Kwak Dong-yeon, mengungkapkan kesan spesialnya untuk drama yang ia lakoni tersebut. Ia menyebut Vincenzo berperan penting dalam kariernya.

Aktor pemeran Jang Han-Seo dalam Vincenzo tersebut menyatakan bahwa Vincenzo adalah titik balik dalam karier aktingnya, khususnya ketika bekerja bersama sutradara Kim Hee-won.

"Saya berterima kasih kepada sutradara Kim Hee-won sampai-sampai saya dapat mengatakan bahwa karir akting saya terbagi antara sebelum dan setelah saya bertemu dengannya." ujar Kwak Dong-yeon dilansir dari Sport Chasun via Naver.


Ia menilai, dengan melakoni Jang Han-Seo dan beraduk akting bersama aktor-aktor senior, kemampuan aktingnya meningkat amat pesat.

"Saya pikir saya telah berkembang pesat saat berperan sebagai Jang Han Seo. Saya tidak menjadi dewasa sendiri, tapi saya bisa tumbuh sambil menonton dan bekerja dengan senior yang saya hormati." tambah Dong-yeon.

Ia menyebut banyak menerima pujian atas aksinya di drama Vincenzo. Untuk mencapai titik tersebut, ia mengaku amat banyak pengorbanan yang ia beri selama proses syuting.

Di kesempatan yang sama ia juga menyanjung pengaruh besar Song Joong-ki dalam kesuksesan Vincenzo. Ia menyebut Joong-ki amat tepat memerankan tokoh Vincenzo.

"Dia (Son Joong-ki) adalah seseorang yang mewujudkan Vincenzo Cassano ke fondasinya." ucap aktor 24 tahun tersebut.

Sebelum bermain di Vincenzo, Kwak Dong-yeon membintangi sejumlah drama seperti Never Twice (2019-2020), My ID is Gangnam Beauty (2018), dan Love in the Moonlight (2016).

Namun, namanya mulai besar justru ketika ia hanya bermain di beberapa episode drama It's Okay to Not be Okay (2020). Selain itu, ia juga pernah membintangi sejumlah film.

(fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK