Sinopsis Drama Suspicious Partner, Dibintangi Ji Chang-wook

tim, CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 01:34 WIB
Suspicious Partner adalah drama Korea terpopuler 2017. Suspicious Partner dibintangi aktor Ji Chang-wook dan aktris Nam Ji-hyun. Suspicious Partner adalah drama Korea terpopuler 2017. Suspicious Partner dibintangi aktor Ji Chang-wook dan aktris Nam Ji-hyun.(Courtesy program.sbs.co.kr)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suspicious Partner adalah salah satu drama Korea terpopuler tahun 2017. Suspicious Partner dibintangi aktor kenamaan Negeri Ginseng, Ji Chang-wook dan aktris Nam Ji-hyun.

Drama ini mengisahkan tentang rekan kerja yang jatuh cinta saat sama-sama menghadapi kasus pembunuhan. Ji Chang-wook berperan sebagai Noh Ji-wook, sementara Nam Ji-hyun berperan sebagai Eun Bong-hee.

Karakter Noh Ji-wook dalam drama Korea Suspicious Partner adalah seorang jaksa yang jenius, keras kepala, dan workaholic.


Pertemuan pertama Noh Ji-wook dan Eun Bong-hee terjadi di dalam kereta. Ketika itu, seorang pria yang tak dikenal menyentuh bokong Eun Bong-hee dengan sengaja. Noh Ji-wook yang berada di belakang Eun Bong-hee pun dituduh melakukan tindakan cabul.

Ji Wook berusaha mengelak karena bukan dia yang melakukan perbuatan tersebut. Namun, Bong-hee terus menuduhnya.

Tiga bulan setelah itu, Eun Bong-hee magang di kantor tempat Ji Wook bekerja. Suatu hari, saat Bong-hee pulang dari minimarket, dia kaget karena mendapati mantan pacarnya berada di apartemennya dalam kondisi bersimbah darah.

Drama Suspicious PartnerJi Chang-wook berperan sebagai Noh Ji-Wook dalam drama Korea Suspicious Partner. (Foto: Courtesy program.sbs.co.kr)

Bong-hee pun dituduh menjadi pelaku pembunuhan tersebut. Dia ditahan polisi sebagai tersangka utama. Dalam kondisi kalut itu, Bong-hee pun meminta bantuan Ji Wook.

Permasalahan semakin rumit karena tidak ada barang bukti yang ditemukan. Ji-wook dan Bong-hee bekerja sama untuk menemukan sang pembunuh, sekaligus membersihkan nama baik mereka.

Selama persidangan berlangsung, Noh Ji-wook mati-matian membela Eung Bong-hee dengan berbagai cara hingga akhirnya kehilangan pekerjaannya sebagai jaksa.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Butuh waktu yang lama bagi mereka untuk mengungkap dalang di balik pembunuhan itu. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta mulai terjalin di antara mereka.

Selain kisah cinta dengan latar belakang dunia hukum, Suspicious Partner menampilkan akting yang ciamik dari para pemainnya. Terbukti Nam Ji-hyun mendapat penghargaan sebagai Aktris Terbaik dari Korea Drama Awards 2017 dan SBS Drama Awards 2017.

Kisah Ji-wook dan Bong-hee dalam drama Korea Suspicious Partner bisa ditonton di platform video streaming Netflix.

(din/ptj)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK