Cha Eun-woo ASTRO Bakal Gelar Jumpa Fan Virtual Juni 2021

chri, CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 09:16 WIB
Salah satu member boyband ASTRO, Cha Eun-woo bakal gelar jumpa pers virtual perdananya pada 4-5 Juni 2021. Salah satu member boyband ASTRO, Cha Eun-woo bakal gelar jumpa pers virtual perdananya pada 4-5 Juni 2021. (Foto: (dok. Fantagio))
Jakarta, CNN Indonesia --

Cha Eun-woo ASTRO akan menggelar jumpa fan virtual solo perdananya dalam waktu dekat. Hal tersebut diumumkan Fantagio melalui media sosialnya, Kamis (6/5).

Jumpa fan bertajuk 2021 Just One 10 Minute - Into You akan diselenggarakan pada 4 dan 5 Juni 2021 pukul 18.00 WIB. Jumpa fan yang digelar pada 4 Juni ditujukan untuk penggemar global, termasuk yang berdomisili di Korea Selatan.

Sementara itu, jumpa fan pada 5 Juni 2021 secara khusus didedikasikan kepada penggemar di China dan beberapa kawasan di sekitarnya.


Dalam jumpa fan virtual tersebut, para penggemar bisa menyaksikan penampilan solo Cha Eun-woo, termasuk bermain gim bersama idol sekaligus aktor muda tersebut.

Cha Eun-woo debut sebagai aktor lewat pemeran pendukung dalam film My Brilliant Life pada 2014. Ia dan calon member Astro kala itu juga membintangi web-drama To Be Continued pada 2015.

Idol bernama asli Lee Dong-min ini kemudian debut dalam ASTRO pada 23 Februari 2016 dengan merilis mini album Spring Up. Selain bermain drama dan menjadi idol, ia juga aktif menjadi pembawa acara musik Show! Music Core.

Beberapa drama yang telah dibintangi Cha Eun-woo seperti Hit the Top (2017), My ID is Gangnam Beauty (2018), Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019), serta True Beauty (2020). Dalam waktu dekat, ia juga disebut akan membintangi drama Island bersama Kim Nam-gil.

Tak hanya itu, ia juga disebut akan bermain dalam film Decibel bersama Kim Rae-won, Lee Jong-suk, serta Jo Dal-hwan. Dalam film itu, ia akan berperan sebagai pelaut muda yang bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Selain itu, Cha Eun-woo juga aktif sebagai member tetap Master in the House bersama Shin Sung-rok, Lee Seung-go, Yang Se-hyung, dan Kim Dong-hyun.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK