Sinopsis Parker di Sahur in the Movies Trans TV

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 00:04 WIB
Sahur in The Movies Trans TV pada Jumat (7/5), akan menayangkan Parker (2013) pada pukul 02.30 WIB. Sahur in The Movies Trans TV pada Jumat (7/5), akan menayangkan Parker (2013) pada pukul 02.30 WIB. (dok. Incentive Filmed Entertainment/Sierra Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahur in The Movies Trans TV pada Jumat (7/5), akan menayangkan Parker (2013) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis film Parker yang dibintangi Jason Statham dan Jennifer Lopez itu.

Film ini fokus pada karakter Parker yang diperankan oleh Statham. Ia dikisahkan sebagai pencuri profesional yang sangat andal melakukan pencurian besar, seperti uang dalam brankas yang sangat aman.

Meski demikian, ia tidak asal mencuri lantaran berpegang teguh pada prinsipnya. Parker berjanji ia tidak akan mencuri dari orang yang tidak bersalah dan tidak akan mencuri dari orang miskin.


Suatu ketika, mentor Parker yang bernama Hurley memintanya melakukan pencurian dengan kelompok yang tidak dikenal. Misi itu tidak berjalan lancar lantaran salah satu anggota kelompok tidak mengikuti instruksi dengan baik.

Permasalahan itu berujung pada pertikaian besar yang melibatkan Parker dengan kelompok tersebut. Ia yang merasa sangat kesal dan dirugikan memutuskan untuk balas dendam tanpa ampun.

Secara tidak sengaja Parker bertemu dengan Leslie yang diperankan Lopez ketika memulai misi balas dendam. Mereka berdua akhirnya bekerja sama setelah beberapa kali bertemu dan selisih pendapat.

Parker merupakan hasil adaptasi novel Flashfire karya Donald Westlake atau dengan nama pena Richard Stark. Film tersebut diarahkan Sutradara Taylor Hackford dan tayang perdana pada 24 Januari 2013 di Las Vegas.

Film dengan biaya produksi US$31 juta ini mengumpulkan US$46,2 juta dari box office global.

Usai mengetahui sinopsis Parker (2013), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Jumat (7/5) pukul 02.30 WIB.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK