Kronologi Raditya Oloan Meninggal usai Terpapar Covid-19

CNN Indonesia | Kamis, 06/05/2021 20:15 WIB
Berikut kronologi suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, meninggal dunia usai terpapar Covid-19 dan dinyatakan negatif. Raditya Oloan meninggal dunia usai terpapar Covid-19. (Tangkapan Layar Instagram/@joannaalexandra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suami dari aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia, Kamis sore (6/5) di Jakarta. Raditya meninggal setelah sempat dirawat akibat Covid-19.

Pada 14 April, Raditya dirawat di ruangan IMCU RS Wisma Atlet. Sang istri, Jonna pun positif terinfeksi Covid-19 dan turut menetap di Wisma Atlet.

Kala itu, kondisi Raditya terinfeksi dengan gejala sesak napas. Radit sempat masuk IGD RS Wisma Atlet karena saturasi oksigennya terus menurun, seperti diceritakan Joanna lewat Instagram.


[Gambas:Instagram]

Pada 18 April, Radit dirujuk ke RSUP Persahabatan karena kondisi tak lekas membaik. Bahkan Joanna sempat menceritakan bahwa kondisi Radit sempat kritis.

26 April, Radit sempat keluar dari ICU dan masuk ke kamar rawat biasa dengan penanganan oksigen biasa. Namun, sepekan berselang kondisi Radit kembali turun.

Pada 1 Mei, Joanna mengabarkan bahwa Radit berada dalam kondisi kritis, dan kembali masuk ke ruangan rawat ICU. Terlihat dari foto yang ia unggah, radit sempat dalam kondisi sadar.

"Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent.. Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind." tulis Joanna.

[Gambas:Instagram]

Rabu 5 Mei, Joanna menjelaskan bahwa suaminya masih berada di ruang ICU karena kondisinya belum stabil bahkan semakin menurun.

Kamis 6 Mei Raditya Oloan Panggabean, meninggal dunia hari ini pada usia 36. Kabar duka itu diungkap oleh beberapa rekan terdekatnya.

Melalui Instagram Story-nya, aktris Westny DJ mengunggah foto Radit dan mengungkapkan rasa kehilangannya.

"Kamu selamanya ada di hati kami bro, dan akan selalu mengenang segala kebaikanmu yang tulus. Bobo yang tenang ya Dit, jaga keluarga dari rumah Bapa," kata Westny.

(fjr/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK