Raditya Oloan Meninggal Dunia, Sejumlah Seleb Ikut Berduka

CNN Indonesia | Kamis, 06/05/2021 20:30 WIB
Suami aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan Panggabean, meninggal dunia pada Kamis (6/5). Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, meninggal dunia. (Tangkapan Layar Instagram/@joannaalexandra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suami aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan Panggabean, meninggal dunia pada Kamis (6/5). Para selebritas mengungkapkan duka mereka di media sosial. Mereka langsung membanjiri kolom komentar unggahan terakhir Raditya Oloan di Instagram.

Salah satunya adalah Andien. Ia mengatakan Raditya bersama Joanna Alexandra kerap mengajarkan hal baik, keluarga, dan cinta kepada banyak orang.

"Selamat jalan Radit. Terima kasih telah ada dalam kehidupan kami semua dan mengajarkan banyak hal baik tentang cinta dan keluarga. Damai di sana," tulis @andienaisyah.


Begitu pula dengan Regina Indonesian Idol serta penyanyi yang sempat menjadi kontestan The Voice Indonesia (2016), Gloria Jessica, yang mengungkapkan kesedihannya di kolom komentar tersebut.

"Kakkkk sedih banget," tulis Gloria.

Sementara itu, beberapa selebritas lainnya memberikan dukungan melalui kolom komentar unggahan di Instagram Joanna yang menampilkan fotonya bersama Raditya Oloan, salah satunya adalah Tyas Mirasih.

"Jooo my deepest condolences. Stay strong!" tulis @tyasmirasih.

Begitu pula dengan Rini Yulianti, "Jooo, stay strong. Peluk erat."

"Kak joo, keep strong! Rest in peace kak @radityaoloan," tulis Chicka Jessica.

Kabar duka ini pertama kali diungkap beberapa rekan terdekatnya. Melalui Instagram Story-nya, Westny DJ mengunggah foto Radit dan mengungkapkan rasa kehilangannya.

"Kamu selamanya ada di hati kami bro, dan akan selalu mengenang segala kebaikanmu yang tulus. Bobo yang tenang ya Dit, jaga keluarga dari rumah Bapa," kata Westny.

Hal serupa juga diungkapkan komedian Marshel Widianto melalui laman Instagram Story-nya.

"Rest in pride abang @radityaoloan turut berduka cita kakak @joannaalexandra," ujar Marshel.

Pada 4 Mei, Joanna sempat mengungkapkan kondisi Radit. Lewat unggahan di Instagram, ia memberi tahu bahwa Radit masih berada di ICU dan menggunakan ventilator. Kala itu, Radit sudah dalam kondisi post-covid dengan komorbid asma.

"Dia mengalami badai cytokine yang menyebabkan hyper-inflamation di seluruh tubuhnya, ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat," tulis Joanna.

"Oh iya dan sementara ini Radit lagi CVVH karena ginjalnya lagi kurang berfungsi dengan baik."

Dalam unggahan itu, ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang terus menguatkannya dan tetap berdoa bagi kesembuhan Radit.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK