Sinopsis My Little Pony Part I Sinema Spesial Pagi Trans TV

CNN Indonesia | Minggu, 09/05/2021 07:38 WIB
Berikut sinopsis film My Little Pony: The Movie (2017) part I Sinema Spesial Pagi Trans TV, Minggu (9/5). Sinopsis My Little Pony Part I di sinema pagi Trans TV. (Tangkapan Layar Youtube Lionsgate Movies)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV pada Minggu (9/5) menayangkan Sinema Spesial Pagi My Little Pony: The Movie (2017) part I. Berikut sinopsis film yang melibatkan Tara Strong, Ashleigh Ball, Emily Blunt, dan Zoe Saldana sebagai pengisi suara.

Para pony di Equestria sedang bersemangat menantikan Festival Persahabatan yang akan segera dimulai. Kemeriahan itu mendadak rusak akibat serangan pasukan jahat yang dipimpin seekor unicorn kejam bernama Tempest Shadow.

Unicorn seram dengan tanduk rusak itu berhasil menangkap tiga putri pelindung Equestria. Namun, is gagal melumpuhkan Putri Twilight Sparkle. Atasan Tempest, Storm King, memerintahkannya untuk mengambil kekuatan istimewa dari keempat putri.


Twilight Sparkle segera menyusun rencana bersama para sahabat poninya, Pinkie Pie, Rainbow Dash, Rarity, Applejack, Fluttershy, serta naga mungil Spike. Mereka harus segera menemukan keberadaan ratu "hippos", makhluk ajaib yang bisa menyelamatkan Equestria.

My Little Pony: The Movie (2017) merupakan hasil adaptasi serial My Little Pony: Friendship is Magic dan My Little Pony karya Bonnie Zacherle pada 2010.

Seluruh lagu dalam film ini dibuat Daniel Ingram, komponis My Little Pony sejak 2010. Tak hanya itu, Sia juga terlibat dalam pembuatan satu lagu tema film ini.

My Little Pony: The Movie pertama kali tayang pada Cannes Film Festival 2016 dan kemudian dirilis si AS pada 6 Oktober 2017. Film yang diarahkan Sutradara Jayson Thiessen ini dibuat dengan budget US$6,5 juta dan mendapatkan US$61,3 juta dari box office global.

Usai mengetahui sinopsis My Little Pony Part I, saksikan film tersebut dalam Sinema Spesial Pagi hanya di Trans TV, Minggu (9/5) pukul 08.30-10.00 WIB.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK