Sinopsis Rise of Empires: Ottoman Part 2 Tayang di Trans TV

nly, CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 18:45 WIB
Bioskop Trans TV Selasa (11/5) akan menayangkan Rise of Empires: Ottoman Part 2 (2020) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV Selasa (11/5) akan menayangkan Rise of Empires: Ottoman Part 2 (2020) pada pukul 21.30 WIB. (Foto: (dok. Karga Seven Pictures/Netflix Studios/STX Entertainment via IMDb))
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (11/5), akan menayangkan Rise of Empires: Ottoman Part 2 (2020) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis serial Rise of Empires: Ottoman Part 2 yang dibintangi Cem Yigit Uzümoglu, Tommaso Basili, dan Selim Bayraktar ini.

Film ini masih melanjutkan kisah Sultan Mehmed II untuk merebut tahtanya. Kali ini ia memerintahkan Baltaoglu Pasha agar kapal-kapal Genova tidak boleh mencapai Konstantinopel apapun yang terjadi.

Namun, berkat bantuan angin, kapal-kapal bantuan dari Genova berhasil lolos dari pasukan Ottoman menuju Tanduk Emas. Pertempuran besar pun tidak bisa terelakan.


Setelah hampir tiga pekan bertempur, pengepungan Konstantinopel membutuhkan jalan keluar agar tidak semakin banyak memakan korban jiwa. Sultan Mehmed akhirnya dihadapkan pada dua pilihan memutuskan untuk mundur dan menghentikan kerugian atau mengubah taktik.

Sementara itu, Ibu tiri Sultan Mehmed yang bernama Mara memperingatkan adanya konspirasi negara-negara Balkan. Namun hal tersebut tidak mengehentikan Sultan Mehmed II untuk menyerang Konstantinopel.

Agar penyerangannya berhasil, Sultan Mehmed II menyusun misi rahasia ke Konstantinopel melalui Tanduk Emas. Tetapi pelabuhan Tanduk Emas dilindungi oleh rantai besi yang besar. Rantai itu membentang 800 meter dari Konstantinopel ke Galanta dengan berat lebih dari 30 ton.

Perjuangan pasukan Mehmed akhirnya terbayar dengan berhasil masuk ke dalam Tanduk Emas dan mulai membombardir wilayah Konstantinopel menggunakan artileri. Kaisar Konstantinus berbalik menyerang kapal-kapal armada Ottoman di pelabuhan Tanduk Emas.

Serial ini digarap oleh sutradara Turki pemenang penghargaan Emmy, Emre Sahin. Ia memenangkan piala Emmy 2015 silam berkat serial berjudul Got Your 6.

Tak hanya itu, serial Rise of Empires: Ottoman Part 2 juga melibatkan aktor Turki terkenal di antaranya Tuba Buyukustun dan Cem Yigit Uzumoglu.

Usai mengetahui sinopsis Rise of Empires: Ottoman Part 2 (2020), saksikan serial ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Killer Elite pada pukul pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK