7 Rekomendasi Film Libur Lebaran 2021 di Disney+

CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 11:13 WIB
Sejumlah film di Disney+Hotstar bisa jadi pilihan mengisi libur lebaran 2021 yang mesti di rumah lagi. Nomadland diadaptasi dari buku bertajuk Nomadland: Surviving America in the Twenty-First Century karya Jessica Bruder. (Tangkapan layar Twitter @DisneyPlusID)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Disney+Hotstar yang resmi beroperasi di Indonesia pada September tahun lalu bisa menjadi salah satu sarana hiburan. Terutama saat libur Lebaran tahun ini yang lebih baik di rumah saja karena pandemi Covid-19.

Film drama komedi seperti Sabar Ini Ujian dan Susah Sinyal bisa menjadi pilihan. Film animasi seperti Soul dan Incredibles 2 pun tak kalah menarik untuk disaksikan bersama keluarga.

Berikut 7 rekomendasi film libur lebaran di Disney+:


Nomadland

Nomadland diadaptasi dari buku bertajuk Nomadland: Surviving America in the Twenty-First Century karya Jessica Bruder. Pemenang Best Picture Oscar 2021 ini mengisahkan Fern yang mengalami masa-masa sulit setelah kematian suaminya.

Situasi semakin parah lantaran Fern tak lagi memiliki pekerjaan setelah pabrik gipsum tempatnya bekerja tutup. Terlebih, ia juga kesulitan mendapatkan pekerjaan baru karena usianya yang terbilang tua.

Ia akhirnya memutuskan untuk menjual sebagian besar barang-barangnya. Uang hasil penjualan itu ia belikan mobil RV untuk pindah ke kota lain demi mencari kehidupan baru yang lebih indah.

[Gambas:Youtube]



Sabar Ini Ujian

Film komedi romantis ini mengisahkan Sabar yang patah hati setelah putus dengan pacarnya, Astrid. Hal itu membuatnya tidak ingin menghadiri pernikahan Astrid di masa mendatang.

Empat tahun kemudian, Sabar mendapat undangan dari Astrid yang menikah dengan temannya semasa SMA bernama Dimas. Atas nasihat orang tua dan sahabatnya, Sabar akhirnya memutuskan datang ke pernikahan itu.

Sebuah kejadian aneh menimpa Sabar pada keesokan hari setelah pernikahan. Ia bangun di hari pernikahan Astrid dan keanehan ini terjadi berulang-ulang kali yang membuatnya sangat bingung.

[Gambas:Youtube]



Soul

Film ini mengisahkan kehidupan seorang pria paruh baya bernama Joe Gardner (Jamie Foxx) yang memiliki tujuan hidup sebagai pianis jazz untuk tampil di muka umum. Sejak kecil, ia percaya ditakdirkan sebagai pianis jazz.

Ia berusaha dengan melewati berbagai tahap, salah satunya menjadi guru musik paruh waktu SMP. Saat berkesempatan mendampingi musisi jazz kenamaan, ia jatuh ke lubang hingga koma.

Kondisi tersebut membuat jiwanya pergi ke suatu tempat bernama Great Beyond, tempat jiwa-jiwa sebelum meninggal. Gardner lantas berupaya untuk kembali ke dunia demi mewujudkan mimpinya.

[Gambas:Youtube]



Masih ada di halaman sebelah...

Rekomendasi Film Libur Lebaran 2021 di Disney+, The Incredibles

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK