Jadwal Sinema Spesial dan Bioskop Trans TV Lebaran 14 Mei

CNN Indonesia | Jumat, 14/05/2021 07:33 WIB
Berikut jadwal lengkap film-film yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari kedua idulfitri 1442 Hijriah, Jumat (14/5). Dalam The Amazing Spider-Man 2, Peter Parker kini harus berhadapan dengan seorang karyawan perusahaan Oscorp yang tidak memiliki satupun teman bernama Max Dillon. (dok. Columbia Pictures/Marvel Enterprises via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Di hari kedua lebaran 2021, Bioskop Trans TV dan Sinema Spesial Pagi Trans TV masih menayangkan sederet film-film seru untuk penonton. Mulai dari film animasi SpongeBob dan Doraemon di pagi hari hingga Hurricane Heist yang pertama kali tayang di layar kaca.

Berikut jadwal lengkap film-film yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari kedua idulfitri 1442 Hijriah, Jumat (14/5).

The SpongeBob Movie: Sponge Out of a Water

Plankton sangat ingin mencuri resep rahasia Krabby Patty milik Mr. Krab agar dapat meramaikan bisnis restorannya. Suatu hari resep Krabby Patty benar-benar hilang dan sesuai dugaan semua tuduhan diarahkan ke Plankton.


Mr. Krab tidak percaya Plankton bukan pencuri resep itu. Ia mengumpulkan seluruh penduduk Bikini Bottom untuk mengintimidasi Plankton supaya ia mengaku. Plankton tidak terima dan dengan segera ia memutuskan pergi untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Sementara itu, Spongebob merasa ikut bertanggung jawab atas hilangnya resep Krabby Patty sehingga ia ikut bersama Plankton meninggalkan Bikini Bottom untuk mencari bukti. Film ini tayang pukul 07.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan

Petualangan Doraemon bersama teman-temannya kali ini membawa mereka ke zaman kuno Jepang dan bertemu dengan Kukuru, anak laki-laki dari suku Hikari.

Kukuru memberi tahu Doraemon bahwa sukunya sedang mengalami kesulitan akibat jajahan Gigazombie. Doraemon dan yang lainnya memutuskan untuk membantu teman baru mereka itu. Film ini tayang pukul 09.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



The Amazing Spider-Man 2

Peter Parker kini harus berhadapan dengan seorang karyawan perusahaan Oscorp yang tidak memiliki satupun teman bernama Max Dillon.

Dillon sangat mengagumi sosok Spider-man, namun semua berubah ketika ia tersengat belut listrik dan mendapatkan kekuatan super yang membahayakan seluruh isi kota. Film ini tayang pukul 12.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



masih lanjut ke belakang...

Jadwal Bioskop Trans TV 14 Mei 2021

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK