WAWANCARA EKSKLUSIF

Alasan ITZY Kumandangkan 'Self-Love' Tiap Comeback

CNN Indonesia
Kamis, 20 May 2021 21:45 WIB
Ada sebab mengapa ITZY kerap menyuarakan mencintai diri sendiri dan kepercayaan diri, sejak debut dengan single Dalla Dalla pada 2019. Ada sebab mengapa ITZY kerap menyuarakan mencintai diri sendiri dan kepercayaan diri, sejak debut dengan single Dalla Dalla pada 2019. (CNN Indonesia/ Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ada sebab mengapa ITZY kerap menyuarakan perihal mencintai diri sendiri dan kepercayaan diri, sejak mereka debut dengan single Dalla Dalla pada 2019.

Menurut ITZY kepada CNNIndonesia.com dalam wawancara yang tayang Rabu (19/5), mencintai diri sendiri dan percaya diri adalah hal yang penting dalam kehidupan manusia.

Pemikiran itulah yang disebut Yuna membuat ia dan anggota ITZY lainnya tak pernah berhenti mengangkat tema itu setiap kali comeback.


Termasuk kali ini. Pada comeback lewat album GUESS WHO, ITZY mengumandangkan tema itu lewat In the Morning. Sebelumnya mereka pernah mengangkat tema ini dalam Wannabe, Icy, dan Not Shy.

"Dengan menampilkan energi positif, itu menjadi kesempatan bagi kami untuk berkembang menjadi lebih baik," kata Yuna.

"Bukan hanya untuk ITZY, tapi semua yang mendengarkannya akan mendapat energi positif. Jadi kami fokus dalam hal ini," tuturnya.

ITZYAda sebab mengapa ITZY kerap menyuarakan mencintai diri sendiri dan kepercayaan diri, sejak debut dengan single Dalla Dalla pada 2019. (Dok. JYP Entertainment via youtube)

Pada 30 April 2021, ITZY comeback dengan merilis album GUESS WHO dan lagu utama bertajuk In the Morning. Lagu utama itu dibuat berdasarkan gim populer, Mafia, yang menampilkan tentang cara bersembunyi dan menampilkan keinginan yang sesungguhnya dengan percaya diri.

Lewat album terbaru ini, girlband beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini juga berharap milenial dan generasi Z bisa menyukainya.

"Saya rasa kepercayaan diri dan kejujuran merupakan nilai yang menggambarkan generasi milenial dan Z. Banyak pendengar dari grup tersebut bisa berempati dengan lagu kami," kata Ryujin seperti dilansir Korea Herald.

Album GUESS WHO memiliki enam lagu, mulai dari In the Morning, Sorry Not Sorry, Kidding Me, Wild Wild West, Shoot! dan Tennis.

Selain In the Morning, Yeji mengatakan amat bersemangat menampilkan Sorry Not Sorry. MIDZY dapat melihat penampilan mereka dalam showcase.

Dalam comeback kali ini, ITZY setidaknya sudah mengumpulkan banyak piala dari berbagai acara musik seperti Music Bank, M Countdown, dan Show Champion.

[Gambas:Video CNN]





(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER