Sinopsis Mechanic Resurrection Tayang di Trans TV Malam Ini

nly, CNN Indonesia | Senin, 17/05/2021 18:40 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Senin (17/5), menayangkan film Mechanic Resurrection (2016) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Senin (17/5), menayangkan film Mechanic Resurrection (2016) pada pukul 21.30 WIB. (Foto: (dok. Summit Entertainment via IMDb))
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (17/5), akan menayangkan Mechanic Resurrection (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Mechanic Resurrection yang dibintangi Jason Statham dan Jessica Alba ini.

Mechanic Resurrection melanjutkan perjalanan Arthur Bishop (Jason Statham) yang kembali dengan identitas baru. Setelah memalsukan kematiannya sendiri, Arthur pergi ke Rio de Janeiro dan hidup tenang di sana menggunakan nama baru, Santos.

Suatu hari, ia ditemui oleh seorang kurir bernama Renee Tran (Rhatha Phongam) yang mengetahui identitas aslinya. Ia menyuruh Arthur membunuh tiga orang dan membuat kematian mereka seperti kecelakaan.


Namun, ia justru dijadikan target utama dalam operasi tersebut. Arthur lolos dari serangan brutal mantan majikannya dan melarikan diri ke Thailand. Ia berlindung di pulau milik temannya, Mei, dan mengetahui bahwa Tran bekerja untuk Riah Crain.

Saat berada di pulau tersebut, Arthur menyelamatkan Gina Thornton (Jessica Alba) yang menjadi korban penganiayaan kekasihnya. Setelah penyelamatan itu, Arthur dan Gina menjadi dekat dan saling jatuh cinta.

Namun hari-hari penuh kedamaian mereka diusik oleh tentara bayaran Crain yang datang dan menculik Gina. Crain menyandera Gina untuk memastikan Arthur menyelesaikan misinya.

Target pertamanya adalah panglima perang bernama Krill, yang ditahan di penjara Malaysia. Usai membunuh Krill, Arthur mencari jalan agar bisa menyelamatkan Gina yang masih di bawah pengawasan Crain.

Film Mechanic Resurrection tayang perdana pada 16 Agustus 2016. Film garapan Dennis Gansel diproduksi dengan biaya sebesar US$40 juta. Namun biaya itu sebanding dengan total pemasukan film ini yang mencapai US$125,7 juta.

Usai mengetahui sinopsis Mechanic Resurrection (2016), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Casino Raiders pada pukul pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK