Pevita Pearce Jadi Ikon PUBG: Nggak Sabar Ikut Konten Kolab

CNN Indonesia | Senin, 17/05/2021 16:20 WIB
Aktris muda Pevita Pearce resmi menjadi brand ambassador atau ikon PUBG Mobile di Indonesia, Senin (17/5). Pevita Pearce resmi jadi ikon PUBG Mobile di Indonesia. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pevita Pearce resmi menjadi brand ambassador atau ikon PUBG Mobile di Indonesia, Senin (17/5). Kepastian kerja sama eksklusif itu diumumkan pihak mobile gaming terbesar di dunia tersebut.

Dalam keterangan resmi dari PUBG Mobile dikutip dari Antara, kolaborasi tersebut memperhatikan minat yang tinggi dari anak muda terhadap film, musik, fesyen dan entertainment.

"Pemilihan Pevita sebagai brand ambassador juga telah dipertimbangkan secara matang. Dari segi prestasi, dara cantik kelahiran Jakarta ini pernah memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeran utama pada usia 16 tahun," demikian keterangan pihak PUBG Mobile.


Selain itu, karakter Pevita dinilai sangat cocok dengan sensai battle royale dalam game PUBG Mobile.

Pevita Pearce pun mengaku amat senang ditunjuk sebagai salah satu brand ambassador PUBG Moblie.

"Saya senang dapat bekerja sama dengan PUBG Mobile dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia. Nggak sabar untuk ikut menghadirkan konten-konten kolaborasi seru dan menarik lainnya ke dalam mobile game favoritku ini," kata Pevita.

Sebagai sang maskot PUBG Mobile Indonesia, Pevita akan ikut memeriahkan berbagai kampanye dan kegiatan gim mobile tersebut. Sebut saja menjadi model kostum permanen eksklusif dan voice pack atau pengusu suara di dalam gim itu.

Melalui akun Instagramnya, Pevita juga membocorkan kehadirannya dalam peta Erangel yang ditunjukkan lewat unggahan foto yang menampilkan sangg aktris muda itu tengah berada di dalam map ikonik PUBG tersebut.

"Udah siap mengguncang Erangel? Nggak sabar untuk serve Chicken dinner bareng kalian semua!" tulis @pevpearce.

[Gambas:Instagram]



(Antara/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK