Hyebin MOMOLAND dan Marco Eks UNB Resmi Berpacaran

nly, CNN Indonesia | Senin, 17/05/2021 18:00 WIB
MLD Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi kabar kedekatan Hyebin MOMOLAND dan Marco Eks UNB. MLD Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi kabar kedekatan Hyebin MOMOLAND dan Marco Eks UNB. (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@hyebinmm/@official_un_b)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi MLD Entertainment mengkonfirmasi bahwa Hyebin MOMOLAND dan Marco, mantan anggota HBY dan UNB resmi berpacaran.

Mengutip dari laman Soompi pada Senin (17/5), kabar tersebut dikonfimrasi oleh sumber dari MLD Entertainment kepada Newsen.

"Kami telah memeriksa sendiri dengan Hyebin, dan memang benar bahwa Hyebin dan Marco berpacaran," ujar pihak dari MLD Entertainment.


Sebelumnya, netizen di komunitas online dan media sosial berspekulasi bahwa kedua idol tersebut berpacaran.

Rumor tersebut berkembang di kalangan netizen setelah beredar foto keduanya mengenakan barang yang sama, seperti layaknya sepasang kekasih. Mereka terlihat mengenakan kalung, jaket, cincin, jam tangan, dan barang lain yang sama.

Hyebin merupakan anggota dari girlband MOMOLAND yang debut pada tahun 2016. Tak hanya piawai dalam bernyanyi, Hyebin juga menguasai panggung teater.

Artis 25 tahun tersebut sukses menunjukkan kemampuan aktingnya di panggung teater di pementasan berjudul Kwanbu Contact Line yang rilis pada awal tahun ini.

Dalam pentas tersebut, Hyebin berperan menjadi Yun Shim-deok seorang penyanyi sopran Korea pertama yang bersumpah untuk mengakhiri hidupnya bersama kekasihnya saat menumpangi kapal ferry menuju Jepang.

Cerita ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 90an. Kisah Yum Shim Deok merupakan salah satu berita tragedi dalam sejarah Korea.

Sedangkan, Marco memulai debutnya pada 2017 sebagai bagian dari anggota HBY. Pada tahun 2018, Marco berkompetisi di The Unit dan berhasil masuk ke final project di bawah grup UNB.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK