Kisah Ariana Grande-Dalton Gomez, dari Pacaran hingga Menikah

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/05/2021 12:00 WIB
Ariana Grande resmi mengakhiri masa lajang dengan mengikat janji pernikahan dengan Dalton Gomez. Ariana Grande resmi mengakhiri masa lajang dengan mengikat janji pernikahan dengan Dalton Gomez. (Screenshot dari Instagram @arianagrande)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ariana Grande resmi mengakhiri masa lajang dengan mengikat janji pernikahan dengan Dalton Gomez, pria yang menjadi tambatan hatinya dalam setahun terakhir.

Pada Senin (17/5), perwakilan Ariana Grande mengonfirmasi kabar yang menyebutkan pelantun 7 rings tersebut telah menikah dengan sang pujaan hati pada akhir pekan kemarin.

"Mereka menikah," kata perwakilan Grande mengonfirmasi kabar tersebut kepada People dan dirilis pada Senin (17/5) malam waktu Amerika Serikat.


"Pernikahannya kecil dan intim - kurang dari 20 orang. Ruangan itu sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga itu tidak bisa lebih bahagia," lanjut perwakilan Gomez.

Mulai Berkencan

Kisah asmara Ariana Grande dengan Dalton Gomez mulai diketahui publik setelah pada Maret 2020 lalu, People mengabarkan bahwa keduanya telah berkencan sejak Januari tahun tersebut.

Pasangan tersebut pun kedapatan berciuman di sebuah bar di Northridge, California, pada Februari. Media TMZ yang pertama kali menyebut Dalton sebagai pacar baru Grande.

Kemudian People melaporkan seorang sumber menyebut keduanya telah tinggal bersama di rumah Ariana Grande di Los Angeles, sembari menjalani karantina.

"Ariana tinggal di rumah bersama teman-temannya. Dia sangat serius tentang menjaga jarak dan telah bersama kelompok orang yang sama selama berhari-hari," kata sumber dalam kepada People kala itu.

"Salah satu orang yang bersamanya saat ini adalah Dalton - mereka telah bergaul selama beberapa bulan. Ariana tidak ingin melakukan hubungan publik lagi, jadi dia berusaha merahasiakannya, tetapi dia tampak sangat senang dengan Dalton," lanjut si sumber.

Stuck with U

Hubungan keduanya mulai dibuka secara publik melalui video musik Ariana Grande dengan Justin Bieber, Stuck with U, yang dirilis pada Mei 2020.

Dalam video tersebut, sejumlah cuplikan klip menunjukkan kebersamaan Ariana Grande bersama Dalton Gomez ketika menjalani masa karantina di awal-awal pandemi.

[Gambas:Youtube]



Hubungan Grande dan Dalton semakin diungkap ke publik melalui sejumlah unggahan di media sosial. Pada ulang tahun Ariana Grande ke-27, Juni 2020, ia menampilkan Dalton pertama kali di akun media sosialnya.

[Gambas:Instagram]



Tunangan

Kisah mereka semakin berkembang hingga pada Desember 2020, Ariana Grande mengumumkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Dalton Gomez.

Grande juga memamerkan cincin permata pertunangannya melalui unggahan di media sosial, Senin (21/12).

"Selamanya dan kemudian beberapa [di antaranya]," kata Grande dalam keterangan sejumlah foto dalam satu unggahan tersebut, yang di antaranya juga menggambarkan kemesraan Grande dan Gomez.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pertunangan Grande dengan agen properti tersebut membuat keluarga keduanya amat berbahagia.

"Mereka [Grande dan Gomez] amat bahagia, mereka amat bersemangat. Ini sebuah waktu yang bahagia bagi mereka. Orang tua keduanya sangat senang," kata sumber tersebut kepada People.

[Gambas:Instagram]



Menikah

Ariana Grande pun mewujudkan keinginannya bersama pria terkasih di pelaminan pada Mei 2021. TMZ, Senin (17/5) waktu AS, melaporkan bahwa Grande dan Gomez menikah di kediaman penyanyi itu pada akhir pekan kemarin.

Perwakilan Ariana Grande pun mengonfirmasi kabar tersebut kepada People. "Mereka menikah," kata perwakilan Grande yang dirilis pada Senin (17/5) malam waktu Amerika Serikat.

"Baik Ari dan Dalton mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana," kata seorang sumber kepada People.

"Tampaknya wajar saja jika mereka menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah," lanjutnya.

Sebelum bersama dan bertunangan dengan Dalton Gomez, Ariana Grande sebelumnya menjalin asmara dan juga bertunangan dengan komedian Pete Davidson. Namun mereka membatalkan pertunangan tersebut pada Oktober 2018.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK