Penampilan 'Deadpool' Stray Kids Curi Perhatian Ryan Reynolds

CNN Indonesia | Jumat, 21/05/2021 16:58 WIB
Penampilan Stray Kids dalam Kingdom: Legendary War pada Kamis (20/5) menarik perhatian Ryan Reynolds. Penampilan Stray Kids dalam Kingdom: Legendary War pada Kamis (20/5) menarik perhatian Ryan Reynolds. (dok. JYP Entertainment via Twitter @Stray_Kids)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penampilan Stray Kids dalam Kingdom: Legendary War pada Kamis (20/5) menarik perhatian Ryan Reynolds. Hal itu terjadi setelah Stray Kids menampilkan mash-up lagu hit mereka, God's Menu, dan DDU-DU DDU-DU BLACKPINK yang terinspirasi dari Deadpool.

Penampilan itu dibuka dengan Felix Stray Kids yang duduk mendengarkan musik sambil melihat gambar, seperti dalam film Deadpool. Tak hanya itu, ia juga terlihat seperti memegang topeng Deadpool.

Tak lama setelah itu, seorang penggemar mengedit video penampilan Stray Kids dan memadukannya dengan potongan adegan dari Deadpool. Video tersebut kemudian menarik perhatian Ryan Reynolds.


"Oh hello @stray_kids," tulis Ryan Reynolds.

Tidak hanya satu kali. Sebelumnya Ryan Reynolds juga mengomentari video tersebut dengan memberikan emoji dua samurai karena Felix juga terlihat membawa samurai tersebut dalam penampilan itu.

Pada Kamis (20/5), enam grup peserta Kingdom: Legendary War berada dalam paruh kedua putaran ketiga. BTOB, iKON, THE BOYZ, SF9, Stray Kids, dan ATEEZ bersaing dengan mengusung tema No Limit.

Tema tersebut membuat mereka bebas menampilkan lagu apapun yang mereka pilih termasuk memadukannya dengan lagu dari artis yang disukai.

Dalam putaran ketiga, enam group itu juga terbagi menjadi dua kelompok untuk berkolaborasi. THE BOYZ, SF9, dan iKON yang tergabung dalam It's One menampilkan Spark yang dipopulerkan Taeyeon Girls' Generation.

Sementara itu, ATEEZ, Stray Kids, dan BTOB yang tergabung dalam Mayfly membawakan lagu Love Poem yang dipopulerkan IU.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK