Jun Ji-hyun Diisukan Bakal Cerai, Agensi Buka Suara

CNN Indonesia
Kamis, 03 Jun 2021 12:31 WIB
Aktris Korea Jun Ji-hyun diisukan bakal bercerai dari sang suami, Choi Joon-hyuk, Culture Depot selaku agensi buru-buru angkat suara. Jun Ji-hun diisukan bakal cerai dari sang suami. (Starnews / Starnews / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Korea Jun Ji-hyun diisukan bakal bercerai dari sang suami, Choi Joon-hyuk, Culture Depot selaku agensi segera angkat suara.

Agensi menyatakan bahwa kabar soal rencana perceraian antara Ji-hyun dan Joon-hyuk tidak benar.

"Halo, ini adalah Culture Depot, agensi Jun Ji-hyun. Kami ingin memberitahu Anda tentang posisi kami terkait rumor tentang perceraian dan perpisahan aktris Jun Ji-hyun yang ditayangkan di siaran langsung Garo Sero Institute pada 2 Juni," tulis agensi dalam pernyataan resminya mengutip dari Koreaboo.


"Pertama, kami ingin memberitahu Anda bahwa semua yang disebutkan dalam siaran itu tidak berdasar," lanjut pernyataan tersebut.

Agensi juga mengatakan bahwa pihaknya telah menegur saluran YouTube Garo Sero Institute sebagai pihak pertama yang mengklaim bahwa aktris Jun Ji-hyun dan suaminya berada di ambang perceraian.

"Saat ini, informasi yang berbeda dari kebenaran sedang menyebar secara online, dan telah dikonfirmasi bahwa rumor jahat yang disengaja telah diturunkan dari siaran oleh Garo Sero Institute," tulis agensi.

Selain itu, agensi juga mengatakan jika mereka akan mengambil langkah tegas terkait rumor tersebut.

"Karena itu, kami berusaha mencari tahu kebenaran tentang informasi yang menyimpang dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang berbeda dari fakta," pungkas agensi.

Sebelumnya, aktris Jun Ji-hyun dan suaminya yang bernama Choi Joon-hyuk dikabarkan sedang di ambang perceraian. Kabar ini pertama kali datang dari saluran YouTube Garo Sero Institute yakni salah satu outlet politik dan hiburan sayap kanan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Dalam tayangannya, mereka mengklaim bahwa rumah tangga Jun Ji-hyun dan suaminya sedang di ambang perceraian. Jun Ji-hyun dikabarkan menolak untuk bercerai secara resmi karena dapat membahayakan kontrak komersial yang sedang berlangsung.

Seperti yang diketahui, perusahaan akan mengenakan biaya penalti dengan jumlah besar jika aktris mereka terlibat dalam berita negatif atau skandal.

"Pikiran Jun Ji-hyun saat ini sangat rumit. Saya mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk bermigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupinya dengan baik," ujar Kim Young-ho dari Garo Sero Institute.

Lebih lanjut, Kim Young-ho menyebutkan bahwa perceraian ini disebabkan oleh perselingkuhan Choi Joon-hyuk dengan wanita lain.

"Saya juga mendengar bahwa ada seorang wanita [berbeda], itulah sebabnya dia ingin keluar," lanjut Kim Young-ho.

Sementara itu, aktris Jun Ji-hyun menikah dengan bankir Choi Joon-hyuk pada 2012 silam. Dari pernikahan ini, ia melahirkan anak pertamanya pada Februari 2016 setelah menyelesaikan drama My Love from the Star. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktor Kim Soo-hyun.

Dua tahun kemudian, Jun Ji-hyun melahirkan anak keduanya pada Januari 2018 setelah The Legend of Blue Sea selesai syuting. Di drama itu ia beradu akting dengan aktor drama dengan Lee Min-ho.

Kini, Jun Ji-hyun sedang terlibat dalam proyek drama Korea terbaru berjudul Mount Jiri. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktor Joo Ji-hoon. Drama Mount Jiri bergenre misteri berkisah tentang penjaga taman yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Gunung Jiri.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER