Christina Ricci Bakal Bintangi The Matrix 4

CNN Indonesia | Selasa, 08/06/2021 05:23 WIB
Christina Ricci akan ikut membintangi film The Matrix 4 dan bergabung dengan Keanu Reeves, Priyanka Chopra, juga Jada Pinkett Smith. Christina Ricci akan ikut membintangi film The Matrix 4 dan bergabung dengan Keanu Reeves, Priyanka Chopra, juga Jada Pinkett Smith. (Getty Images via AFP/JEMAL COUNTESS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Christina Ricci akan ikut membintangi film The Matrix 4. Namanya memperpanjang daftar pemain film ini yang telah dikonfirmasi sebelumnya yakni Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Yahya Abdul-Mateen II, Priyanka Chopra Jonas, Jonathan Groff, dan Neil Patrick Harris.

Film tersebut juga akan dibintangi Jessica Henwick, Telma Hopkins, Eréndira Ibarra, Toby Onwumere, Max Riemelt, Brian J. Smith, and Jada Pinkett Smith.

Seperti dilansir Deadline, hal tersebut membuat Christina Ricci reuni dengan penulis, sutradara, sekaligus produser Lana Wachowski setelah keduanya bekerja sama dalam film Speed Racer pada 2008.


Sebelumnya, Keanu Reeves sempat membocorkan sedikit plot The Matrix 4. Ia mengatakan film tersebut tidak memiliki adegan kembali ke masa lalu. Tak hanya itu, film itu juga akan memiliki sedikit cerita cinta.

"Dia (Lana Wachowski) telah membuat naskah indah yang mengisahkan cerita cinta. Cerita itu menginspirasi," kata Reeves ketika menghadiri BBC The One Show secara virtual, dikutip dari NME.

Ia melanjutkan, "Ini adalah versi lain dari (film Matrix dengan adegan) panggilan untuk membangunkan. Film ini menghibur, menyajikan sejumlah adegan laga yang menarik. Semuanya akan terungkap."

Dari segi cerita, Warner Bros. belum mengungkap secara spesifik apakah film ini sekuel atau bukan dari segi latar waktu. Mereka hanya menyebut film ini berlatar di dunia Matrix.

Tiga film The Matrix sebelumnya mengikuti sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin jenius di masa depan. Kala itu, manusia diperbudak dalam Matrix, sebuah realitas visual yang menyerupai dunia kontemporer.

Film keempat The Matrix ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 22 Desember 2021.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK