Kreator Umumkan 10 Judul Episode The Umbrella Academy 3

adp | CNN Indonesia
Kamis, 10 Jun 2021 08:00 WIB
Serial The Umbrella Academy berlanjut ke musim ketiga, dan sang kreator telah merilis judul-judul 10 episode-nya. The Umbrella Academy (Foto: Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kreator serial The Umbrella Academy, Steve Blackman mengumumkan judul 10 episode yang akan tersaji di musim ketiga serial tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui salah satu akun resmi layanan streaming Netflix, @NetflixGeeked. Dalam satu kicauan terdapat foto yang memuat 10 judul episode musim ketiga The Umbrella Academy.


Episode pertama musim ketiga The Umbrella Academy bertajuk Meet The Family, dilanjutkan dengan World's Biggest Ball of Twine, Pocket Full of Lighting, Kugelblitz, dan Kindest Cut.

Kemudian episode enam sampai 10 bertajuk Marigold, Auf Wiedersehen, Wedding At The End of The World, Six Bells, dan Oblivion.

The Umbrella Academy sendiri merupakan serial adaptasi dari komik bertajuk serupa karya musisi sekaligus penulis Gerard Way. Musim pertama The Umbrella Academy tayang di Netflix pada Februari 2019 lalu.

Musim pertama serial ini fokus pada pengenalan anggota The Umbrella Academy yang memiliki kekuatan super. Mereka diperlihatkan bersiap menghadapi kiamat yang akan datang dalam beberapa hari.

Pada akhir episode mereka tidak berhasil menghentikan kiamat tersebut. Namun, Five yang memiliki kemampuan perjalanan ruang dan waktu membawa seluruh anggota The Umbrella Academy ke masa lalu.

Kemudian pada musim kedua memperlihatkan seluruh The Umbrella Academy yang bertahan hidup pada dekade 1960-an. Alih-alih selamat, mereka harus kembali menghadapi kiamat yang akan datang dalam beberapa hari.

Beruntung mereka berhasil kembali ke masa sekarang setelah melewati berbagai masalah. Namun, masalah baru muncul karena mereka tampak datang ke dunia yang berbeda dengan dunia mereka sebelumnya.

Dalam dunia tersebut tidak ada sekelompok pahlawan super bernama The Umbrella Academy, yang ada hanya Sparrow Academy.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER