Agensi soal Kabar Wheein MAMAMOO Hengkang: Belum Diputuskan

CNN Indonesia | Rabu, 09/06/2021 19:40 WIB
RBW selaku agensi angkat bicara soal kabar vokalis girland Korea, Wheein MAMAMOO, hengkang. Wheein MAMAMOO dikabarkan hengkang dari agensi. (dok. YouTube/MAMAMOO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vokalis girlband MAMAMOO, Wheein disebut-sebut akan meninggalkan agensi RBW yang telah menaunginya berkarier di dunia hiburan Korea Selatan. Kabar ini muncul setelah kontrak kerjasama antara Wheein MAMAMOO dengan RBW berakhir.

Salah satu pihak dari RBW menyatakan bahwa mereka masih dalam tahap berdiskusi untuk pembaharuan kontrak kerja dengan vokalis MAMAMOO tersebut.

"Tidak ada yang diputuskan mengenai perpanjangan kontrak Wheein. Kami sedang melakukan diskusi terakhir. Kami akan secara resmi mengumumkan keputusan ketika diskusi sudah selesai," ujar perwakilan dari RBW mengutip dari Soompi.


Wheein memulai debutnya sebagai penyanyi dengan bergabung dalam girlband MAMAMOO bersama tiga anggota lain yakni Solar, Moonbyul, dan Hwasa.

Pada Maret lalu, Hwasa menyusul Solar dan Moonbyul memperpanjang kontraknya dengan RBW.

Kendati masih dalam tahap diskusi, saat ini Wheein masih menjadi anggota MAMAMOO dan ikut melakukan promosi untuk mini album baru mereka yang bertajuk WAW:Where Are We.

Mini album kesebelas ini sekaligus menandai comeback MAMAMOO di panggung hiburan setelah merilis album Travel pada November lalu.

Dalam comeback kali ini, mereka juga merilis video musik single Where Are We Now yang menjadi lagu utama. Single ini melibatkan sejumlah musisi seperti Kim Do-hoon, Cosmic Girl, dan Lee Hu-sang.

Selain lagu Where Are We Now yang menjadi single utama, mini album ini juga terdiri dari tiga lagu lain yakni Another Day, A Memory For Life dan Destiny Part 2.

Mini album WAW merupakan awal dari proyek mereka yang bertajuk 2021 Where Are We MAMAMOO. Selanjutnya, MAMAMOO juga akan meluncurkan film dokumenter dan konser musim panas.

"Kami mempersiapkan film dokumenter dan konser bersamaan dengan persiapan album kami. Film dokumenter ini terus diproduksi, jadi kalian bisa segera melihatnya. Dan konser akan berlangsung ketika situasinya lebih stabil, jadi kami mempersiapkan banyak hal yang berbeda, jadi tolong nantikan itu," ujar MAMAMOO.

Dalam berkarier di dunia musik, girlband MAMAMOO telah meraih beberapa penghargaan. Terbaru, MAMAMOO dinobatkan sebagai Best Vocal Performance di ajang Mnet Asian Music Award atau MAMA 2020.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK