Donasi ARMY untuk Driver Ojol BTS Meal Tembus Rp10 Juta

chri, CNN Indonesia | Rabu, 09/06/2021 16:16 WIB
ARMY atau fans dari BTS galang donasi untuk membantu driver Ojol dalam rangka perilisan menu kolaborasi BTS Meal di McDonald's. BTS Meal (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jumlah donasi penggemar BTS atau ARMY di Indonesia untuk driver ojek online (ojol) dalam rangka perilisan produk BTS Meal telah terkumpul lebih dari Rp10 juta.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pada Rabu (9/6) siang, donasi yang terkumpul mencapai Rp11.562.278.

Donasi tersebut merupakan gerakan berbagi untuk para driver ojek online yang membantu mereka memesankan makanan tersebut sekaligus dalam rangka merayakan BTS Anniversary.


"Kami dari ARMY Indonesia (@army_indonesiaa) ingin ajak ARMY se-Indonesia untuk berbagi di bulan ini penuh dengan hari besar untuk kita para ARMY," tulis @army_indonesiaa.

"Tanggal 13 Juni besok, kita ngerayain BTS Anniversary. Terus, mulai 9 Juni besok, kita bisa mendapatkan BTS Meal hasil kolaborasi BTS sama McDonald's. Seru banget kalo kita bisa berbagi kebahagiaan ke sesama."

"Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY."

Rabu (9/6) menjadi kesempatan ARMY Indonesia untuk merasakan BTS Meal. Menu tersebut mencakup McNugget 9 potong, kentang goreng, minuman soda, serta saus khusus.

Saus yang akan hadir dalam menu BTS Meal dihadirkan dengan dua varian berbeda, satu bercita rasa pedas manis dan satu lagi saus Cajun khas Korea Selatan.

Bungkus dari menu ini juga akan serba ungu yang memang identik dengan BTS.

Sebelumnya, pihak McDonald's Indonesia telah mengumumkan lewat Twitter bahwa menu BTS Meal hanya bisa dipesan secara drive thru dan delivery. Hal itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan menghindari kerumunan di toko.

(chri/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK