The Mask hingga Batman Muncul dalam Film Space Jam

CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 12:15 WIB
Sejumlah tokoh fiksi dan pemain NBA dimunculkan dalam trailer terbaru film Space Jam: A new Legacy. Film Space Jam: A New Legacy (Foto: Warner Bros)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tokoh-tokoh besar meramaikan trailer terbaru Space Jam: A New Legacy.Video trailer terbaru menampilkan LeBron James dan anaknya yang Dom (Cedric Joe), terperangkap dalam Serververse yang dibuat oleh A.I Al-G Rhythm (Don Cheadle).

James kemudian bersatu dengan Looney Tunes untuk bertanding melawan Goon Squad untuk menyelamatkan anggota keluarganya dan memastikan Looney Tunes tidak akan dihapus.

Trailer terbaru juga menampilkan lebih banyak Tune Squad dari sebelumnya, seperti Wile E. Coyote, Granny (Candi Milo), Yosemite Sam yang menembak bola basket dengan pistolnya, hingga Lola Bunny yang diisi suaranya oleh Zendaya.


Tak hanya itu, trailer terbaru Space Jam: A New Legacy juga menampilkan sosok Goon Squad yang merupakan para pemain basket profesional dalam versi digital seperti Klay Thompson, Anthony Davis, Damian Lillard, Diana Taurasi, Nneka Ogwumike.

Beberapa pemain NBA lainnya juga akan tampil sebagai kameo seperti Kyrie Irving, Draymond Green, dan Chris Paul.

Menariknya, beberapa karakter yang selama ini ditemui dalam film-film Warner Bros. juga terlihat dalam trailer baru itu. Mulai dari King Kong, The Mask, The Nun, Penguin, hingga Robin dan Batman terlihat hadir dalam pertandingan basket Looney Tunes vs Goon Squad.

Space Jam: A New Legacy merupakan kelanjutan dari film Space Jam (1996). Dalam film ini bintang Los Angeles Lakers LeBron James jadi pemeran utama, menggantikan posisi Michael Jordan.

Film ini masih mengisahkan aksi mereka bermain basket melawan musuh di dunia Looney Tunes. Dalam trailer terlihat LeBron mengumpulkan pemain dan berlatih untuk menghadapi lawannya.

Selain LeBron dan Zendaya, film yang diarahkan Sutradara Malcolm D. Lee ini juga menampilkan Gabriel Iglesias (Speedy Gonzales), Jeff Bergman (Bugs Bunny), dan lainnya.

Space James: A New Legacy dijadwalkan tayang di bioskop AS dan HBO Max pada 16 Juli 2021. Sementara itu, penggemar di Indonesia bisa menyaksikan film tersebut di bioskop dalam waktu dekat.

[Gambas:Youtube]

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK