Sutradara Zack Snyder Tertarik Garap Film Dragon Ball Z

chri, CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 06:30 WIB
Dragon Ball Z diakui Zack Snyder sebagai salah satu anime yang kerap ia saksikan bersama sang anak. Zack Snyder (Foto: (AP Photo/Chris Pizzello dan Toei Animation via imdb))
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara Zack Snyder menyatakan dirinya terbuka untuk menyutradarai atau menggarap film Dragon Ball Z, baik pembuatan ulang versi anime atau live-action.

Hal itu disebabkan ia amat menyukai anime dan menyaksikannya bersama sang anak. Keinginan tersebut disampaikan ketika Zack ditanya kemungkinan mengarahkan film anime, seperti Dragon Ball Z.

"Saya tentu akan mempertimbangkannya. Maksud saya, jika ada kesempatan, saya tentu mau membuat remake anime atau live-action," kata Zack Snyder seperti dilansir NME.


"Itu akan menyenangkan karena saya menyukai animasi dan cukup banyak menyaksikannya. Saya menonton banyak anime bersama anak yang sebenarnya terlalu muda untuk menyaksikan itu. Tapi kami tetap nonton bersama," tuturnya.

Zack Snyder baru-baru ini kembali ke belakang layar untuk mengarahkan film Army of the Dead. Namun, selama ini ia dikenal karena mengarahkan film-film semesta DC seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman, Wonder Woman 1984, dan Justice League.

Ia juga menjadi produser dalam film-film DC lainnya seperti Suicide Squad, Aquaman, dan The Suicide Squad.

Sementara itu, Dragon Ball Z merupakan serial anime yang diproduksi Toei Animation yang tayang di Fuji TV, Jepang, yang tayang 1989-1996. Sambutan hangat penggemar membuat salah satu waralaba Dragon Ball tersebut didistribusikan ke 81 negara setelah itu.

Serial Dragon Ball Z mengisahkan petualangan Son Goku bersama teman-temannya menyelamatkan Bumi dari para alien jahat seperti Vegeta, Frieza, Cell, serta makhluk magis Majin Buu. Serial ini sejatinya menampilkan Goku setelah dewasa.

Sementara itu, kisah masa kecil Goku hingga remaja ditampilkan dalam serial original Dragon Ball.

Sekitar 15 film telah dibuat dari pengembangan Dragon Ball Z, mulai dari Dragon Ball Z: Dead Zone (1989), Dragon Ball Z: The World's Strongest (1990), Dragon Ball Z: The Tree of Might (1990), Dragon Ball Z: Lord Slug (1991), Dragon Ball Z: Cooler's Revenge (1991) hingga yang terakhir, Dragon Ball Z: Resurrection 'F' (2015).

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK