Ucapan Salah Alamat, Mpok Maudy dan Maudy Ayunda Saling Sahut

tim, CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 10:15 WIB
Sebuah unggahan di Twitter menjadi viral karena menampilkan ucapan salah alamat. Ucapan harusnya ditujukan pada Maudy Ayunda. Maudy Koesnaedi dan Maudy Ayunda (Foto: CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris senior Maudy Koesnaedi atau juga biasa disapa Mpok Maudy merespons ucapan salah alamat dari salah satu netizen di Twitter. Hal tersebut kemudian menjadi guyonan viral di Twitter.

Seorang netizen dengan akun @ariya_ayac menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan Maudy Ayunda setelah menyelesaikan studi S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

"Selamat wisuda mbak," tulisnya. Namun kicauan yang dilengkapi foto kelulusan Maudy Ayunda tesebut malah di-mention ke akun Maudy Koesnaedy yaitu @mpokmod.


Salah alamat ucapan tersebut menjadi viral, hingga kini cuitan tersebut dikomentari puluhan orang dan mendapat setidaknya 700 likes.

Maudy Koesnaedi muncul menjadi salah satu yang turut berkomentar. Ia merespons kicauan lucu tersebut, dengan menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih, saya sampaikan ke @maudyayunda," tulis pemeran Zaenab dalam kisah sinetron dan film Si Doel tersebut.

Jawaban tersebut pun bersambut tawa netizen, dan cuitan tersebut disukai setidaknya 23 ribu akun. Salah satu akun malah mengunggah foto Tonah, aktris pemeran ibu dari Zaenab di kisah Si Doel.

"Masih aye pantau," tulis akun tersebut sambil menyertakan foto ibu Zaenab kala bermain di sinetron Si Doel.

Maudy Koesnaedi pun kembali merespon unggahan tersebut. "Woles dong Nyaaaakk...." ujar aktris 46 tahun tersebut.

Kelucuan tersebut kemudian Maudy Koesnaedi unggah ke Instagram, ia me-mention Maudy Ayunda sebagai aktris yang harusnya menerima ucapan selamat lulus.

"Dear @maudyayunda, ini ibuk menyampaikan ucapan selamat dari yang nyasar ke akun-akun @maudykoesnaedi," tulis Maudy di Instagram story.

"Soalnya ibuk kayaknya cukup di UI 25 tahun lalu #kutaksanggup," lanjutnya di unggahan lainnya.

Sebagai yang namanya disebut-sebut, Maudy Ayunda pun muncul merespons. "Ibuuk," tulis Maudy Ayunda ketika me-repost unggahan story tersebut.

[Gambas:Instagram]

Keduanya memang pernah beradu akting sebagai ibu dan anak di film Losmen Bu Broto yang akan tayang di tahun ini. Di film tersebut, Maudy Koesnedi berperan sebagai Bu Broto, sedangkan Maudy Ayunda jadi Jeung Sri, anak kedua Bu Broto.

(tim/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK