Sinopsis The Penthouse 3 Episode 2 Tayang di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 12/06/2021 15:06 WIB
Trans TV akan menayangkan drama Korea The Penthouse 3 episode 2 pada Sabtu (12/6) pada pukul 19.00 WIB. Trans TV akan menayangkan drama Korea The Penthouse 3 episode 2 pada Sabtu (12/6) pada pukul 19.00 WIB. (dok. SBS via Viu)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV akan menayangkan drama Korea The Penthouse 3 episode 2 pada Sabtu (12/6) pada pukul 19.00 WIB. K-Drama ini tayang di layar kaca satu hari setelah penayangan perdananya di Korea Selatan. Berikut sinopsis The Penthouse 3 episode 2.

Shim Su-ryeon dan Oh Yoon-hee mendorong Cheon Seo-jin dari atas tebing. Namun ternyata usaha tersebut dilakukan guna mengancam Seo Jin agar mau membantu mereka membalas dendam kepada Joo Dan-tae.

Cheon Seo-jin langsung menemui Ha Eun-byeol di sebuah kafe. Namun bukannya senang melihat ibunya keluar dari penjara, Ha Eun-byeol malah marah besar dan mengatakan bahwa ibunya adalah beban bagi hidupnya.


Ia bahkan mengancam akan menyakiti dirinya jika ibunya mengganggu Nyonya Jin yang selama ini mengurus dirinya.

Joo Dan-tae, Cheon Seo-jin dan Shim Su-ryeon akhirnya mengetahui bahwa Logan bersama seseorang Ketika dirinya kembali ke Korea. Ketiganya berlomba-lomba berusaha mencari siapa orang tersebut sebelum orang lain menemukannya.

Seok Kyung marah ketika mengetahui bahwa ibunya ternyata menyukai Logan karena dianggap sebagai penyebab semua kekacauan di keluarga mereka.

Terlebih lagi Ketika ia mengetahui Seok Hoon akan pergi belajar ke luar negeri bersama Ro Na. Merasa bahwa ia tidak punya siapa-siapa, akhirnya Seok Kyung kembali memihak ayahnya.

Joo Dan Tae bahkan berjanji akan membantu putri kesayangannya tersebut masuk Universitas Musik Seoul.

Drama Korea The Penthouse musim kedua telah selesai tayang pada 2 April lalu dengan total 13 episode. Untuk musim ketiga, The Penthouse pertama kalinya akan tayang satu kali seminggu, berbeda dari dua kali sepekan di musim pertama dan kedua.

Drama The Penthouse 3 tayang tiap pada Jumat malam di Korea Selatan. Sementara itu, penonton di Indonesia bisa menyaksikannya setiap Sabtu pukul 19.00 WIB di Trans TV.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK