Dukungan Lee Sun-bin ke Lee Kwang-soo Usai Keluar Running Man

CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 21:16 WIB
Aktris Lee Sun-bin dan selebritas lainnya memberikan komentar menguatkan di Instagram Lee Kwang-soo terkait episode terakhirnya di Running Man. Aktris Lee Sun-bin dan selebritas lainnya memberikan komentar menguatkan di Instagram Lee Kwang-soo terkait episode terakhirnya di Running Man. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Lee Sun-bin dan selebritas lainnya memberikan komentar menguatkan di Instagram Lee Kwang-soo terkait episode terakhirnya di Running Man. Lee Kwang-soo kembali berterima kasih kepada member, staf, dan penonton yang mendukungnya sejak 2010.

"Yang telah menjadi seperti keluarga, para member, staf, dan semua penggemar yang selalu mendukung kami. Berkat cinta yang saya terima 11 tahun ini, saya memiliki momen bahagia setiap pekan," tulis Lee Kwang-soo.

"Dalam bahasa apapun tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa syukur ini. Saya benar-benar berterima kasih. Saya mencintai kalian," tulisnya.


Ucapan terima kasih itu diunggah bersama foto ketika Lee Kwang-soo bersama para member Running Man lainnya tengah memerankan karakter alien yang terperangkap di Bumi dan berupaya menemukan pesawat luar angkasa untuk bisa kembali ke planetnya.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar banyak selebritas yang juga pernah tampil sebagai bintang tamu dalam Running Man, seperti Lim Joo-hwan, Code Kunst, serta Bora eks-member SISTAR.

"Saya mencintaimu, hyung (panggilan dari laki-laki kepada laki-laki yang lebih tua)," tulis Code Kunst.

"Terima kasih telah memberikan saya kebahagiaan yang tak terlupakan ketika berlari bersama dalam tim. Kamu yang terbaik!" tulis Bora.

"Teman yang luar biasa dan berharga," komentar Lee Dong-hwi.

Lee Sun-bin, sang kekasih, juga tak lupa meninggalkan komentar dukungan di unggahan itu berupa emoji tepuk tangan, jempol, temu telapak tangan.

[Gambas:Instagram]



Running Man menjadi acara spesial bagi Lee Kwang-soo dan Lee Sun-bin. Pada 2016, Kwang-soo diberi misi untuk mencari artis yang menjadikannya sebagai tipe idaman.

Setelah berselancar di internet, Kwang-soo menemukan Lee Sun-bin yang sempat menjadikannya tipe laki-laki idaman. Keduanya diberi misi melakukan kencan singkat.

Dalam acara itu, Lee Sun-bin juga menunjukkan ketertarikannya kepada Lee Kwang-soo.

"Cara dia bertengkar membuatku merasa kami cocok," ucap Lee Sun-bin sambil tertawa.

"Saya telah memutuskan mulai berkencan dengan Lee Sun-bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami pekan depan," guyon Lee Kwang-soo sebelum menutup episode hampir lima tahun lalu itu.

Setelah itu, Lee Sun-bin juga pernah menjadi bintang tamu Running Man lagi. Hingga pada Desember 2018, Lee Kwang-soo dan Lee Sun-bin dikonfirmasi telah berkencan lima bulan.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK