WAWANCARA EKSKLUSIF

Pesan Rindu TWICE untuk ONCE Indonesia

CNN Indonesia | Rabu, 16/06/2021 20:01 WIB
TWICE mengaku rindu untuk bertemu langsung dengan penggemar atau ONCE, termasuk yang berada di Indonesia. TWICE mengaku rindu untuk bertemu langsung dengan penggemar atau ONCE, termasuk yang berada di Indonesia. (JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

TWICE mengaku rindu untuk bertemu langsung dengan penggemar atau ONCE, termasuk yang berada di Indonesia. Jihyo selaku leader TWICE mengatakan kerinduan mereka pada fan sama seperti kerinduan ONCE kepada TWICE.

"Sudah lama kita tidak dapat berjumpa, kami juga merindukan ONCE seperti kalian merindukan kami. Saya ingin berjumpa dan bersenang-senang di panggung bersama. Jaga kesehatan kalian ya," kata Jihyo dalam korespondensi bersama CNNIndonesia.com.

Mereka mengatakan banyak hal yang dilakukan untuk mengatasi rasa rindu kepada ONCE, mulai dari menyapa secara daring hingga menyaksikan ulang penampilan demi bisa mendengarkan sorakan penggemar.


"Akhir-akhir ini saya mengirim pesan bubble melalui JYP bubble. Ketika saya rindu dengan sorakan penggemar, saya mencari video penampilan kami di YouTube," ucap Sana.

"Bukankah ada Melody Project? Akhir-akhir ini karena kami tidak bisa berjumpa dengan penggemar, kami merekam banyak konten. Jadi tolong nantikan Melody Project," ungkap Tzuyu.

Melody Project merupakan proyek sampingan TWICE yang menampilkan kemampuan masing-masing member. Proyek yang dimulai sejak 2016 ini dibuat dengan tujuan menampilkan sisi musik para member yang berbeda-beda.

Proyek ini dimulai dengan video Mina, Sana, dan Chaeyoung. Namun sempat berhenti sementara waktu karena kesibukan TWICE.

Proyek tersebut kemudian berlanjut dalam beberapa waktu lalu seperti Jihyo yang membawakan ulang lagu A Late Night of 1994 (Jang Hye-jin), kemudian Nayeon membawakan ulang Love is Everything.

TWICE resmi comeback dengan merilis lagu Alcohol-Free pada Rabu (9/6). Alcohol-Free merupakan lagu utama dari album terbaru mereka, Taste of Love, yang amat menonjolkan suasana musim panas tropis baik dari lagu hingga visualnya.

Lagu tersebut memadukan genre bossa nova dan hip-hop yang mengisahkan momen magis ketika jatuh cinta. Lagu tersebut pun semakin menarik karena menaruh nama-nama wine dan cocktail yang bisa membuat pendengar dengan mudah ikut menyanyi.

Suasana musim panas tropis ala Latin semakin kental dengan instrumen perkusi dan gitar dalam lagu tersebut.

[Gambas:Youtube]



TWICE merupakan girlband yang bernaung dalam JYP Entertainment. Grup beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu ini terbentuk dari acara Sixteen (2015).

Mereka kemudian debut pada Oktober 2015 dengan merilis mini album, The Story Begins. Nama mereka mulai semakin dikenal setelah merilis single Cheer Up pada 2016 yang langsung menempati posisi pertama tangga musik Gaon Digital Chart kala itu.

TWICE juga sempat menjadi girlband dengan penjualan album terbaik dalam satu dekade terakhir versi penjualan tangga musik Gaon pada awal 2020. Album TWICEcoaster: Lane 1 menjadi album terlaris dalam satu dekade terakhir dengan total penjualan mencapai 467.011 keping.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK