7 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Park Bo-gum

CNN Indonesia | Rabu, 16/06/2021 20:46 WIB
Park Bo-gum merupakan salah satu aktor muda yang namanya yang selalu muncul di beberapa drama dan film ternama di Korea Selatan. Park Bo-gum merupakan salah satu aktor muda yang namanya yang selalu muncul di beberapa drama dan film ternama di Korea Selatan. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Park Bo-gum merupakan salah satu aktor muda yang namanya yang selalu muncul di beberapa drama dan film ternama di Korea Selatan. Pria kelahiran 16 Juni 1993 ini memulai debutnya pada 2011 dengan peran kecil dalam film Blind.

Ia kemudian semakin dikenal dengan berperan sebagai pengacara psikopat dalam Hello Monster dan mencapai ketenaran dengan perannya sebagai Choi Taek di Reply 1988.

Setelah itu, Park Bo-gum menjadi pemeran utama dalam sejumlah drama seperti Love in the Moonlight, Encounter, serta Record of Youth. Ia juga membintangi film Seobok bersama Gong Yoo.


Berikut film dan drama Korea yang dibintangi Park Bo-gum.

1. Seobok (2021)

Seo Bok merupakan salah satu film sci-fi laga yang mempertemukan Park Bo-gum dengan aktor ternama dari Korea Selatan, Gong Yoo.

Secara garis besar, film itu menceritakan seorang mantan agen intelijen Ki Heon (Gong Yoo) yang bertemu dengan manusia hasil kloning pertama di dunia bernama Seo Bok (Park Bo-gum).

Sekilas, Seo Bok terlihat sama seperti manusia pada umumnya. Tidak ada yang salah darinya dan juga tak terlihat berbahaya. Namun, matanya yang gelap menceritakan kisah yang berbeda. Seorang ilmuwan menyatakan Seo Bok bersifat abadi.

[Gambas:Youtube]



2. Reply 1988 (2015)

Park Bo-gum merupakan salah satu aktor yang piawai dalam membawakan karakter pria baik hati seperti yang ditunjukkan dalam drama Reply 1988. Dalam drama ini, Park Bo-gum membawakan karakter Choi Taek alias Bo Gum.

Ia adalah pria kalem yang ternyata menyimpan rasa cinta dan perhatian yang mendalam terhadap sahabatnya sendiri. Meski tak banyak dialog, Park Bo-gum sukses mencuri perhatian penonton.

Park Bo-gum bahkan dinilai berhasil memerankan karakter Taek, yang merupakan sosok pemain catur baduk internasional yang memiliki karakter polos dan lugu.

[Gambas:Youtube]



3. Record of Youth (2020)

Park Bo-gum kembali membuktikan kemampuan akting sebagai pria berhati besar lewat drama Record of Youth. Secara garis besar drama ini bercerita tentang muda mudi di industri model yang berupaya mengejar mimpinya.

Dalam drama ini Park Bo-gum berperan sebagai Sa Hye-joon yakni seorang model yang bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang aktor.

Di balik profesi sebagai model, Sa Hye-joon juga seorang pekerja paruh waktu yang mencari pendapatan tambahan untuk ia bertahan hidup. Ia jatuh cinta dengan seorang penata rias Ahn Jung-ha (Park So-dam).

Di salah satu episode drama ini, Park Bo-gum kembali beradu akting dengan Hyeri yang memainkan peran sebagai selebriti top bernama Lee Hae-ji.

Momen ini menjadi kali pertama Hyeri dan Park Bo-gum kembali dipersatukan dalam drama, setelah beradu akting lewat peran ikonis sebagai Deok-sun dan Taek di drama populer Reply 1998.

[Gambas:Youtube]



lanjut ke sebelah..

7 Drama dan Film Park Bo-gum - Part 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK