Sinopsis Nevertheless, Tak Niat Pacaran Malah Kasmaran

CNN Indonesia | Jumat, 18/06/2021 12:30 WIB
Berikut sinopsis drama Korea Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So-hee si pelakor di The World of the Married. Sinopsis drakor Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So-hee. (Tangkapan Layar Akun Youtube Netflix Asia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So-hee kini tayang di saluran berbayar Netflix pada 19 Juni 2021. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Berikut sinopsis drama Nevertheless.

Secara garis besar, drama Korea Nevertheless bercerita tentang kehidupan romansa sepasang muda mudi bernama Yoo Na-bi (Han So-hee) dan Park Jae-uhn (Song Kang).

Yoo Na-bi merupakan sebagai seorang perempuan yang tidak percaya pada cinta. Hal itu disebabkan oleh pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertama di masa lalu.


Yoo Na-bi pun bertekad untuk tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak ingin jatuh cinta. Namun hal tersebut tidak membuat keinginannya untuk berkencan hilang.

Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae-uhn (Song Kang) yang dikenal sebagai orang yang ramah dan ceria terhadap semua orang.

Meski memiliki banyak teman kencan, Park Jae-uhn tidak tertarik untuk menjalin hubungan serius dengan siapapun dan telah bersumpah untuk tidak berpacaran.

Ia malah sering bermain-main setiap kali bertemu dengan orang baru hingga membuat orang yang mendekatinya jadi terbawa perasaan. Namun hal itu berubah saat ia bertemu Yoo Na-bi yang menjadi teman kencannya.

Seiring waktu berjalan, hubungan Yoo Na-bi dan Park Jae-uhn yang awalnya hanya sekedar teman kencan berubah semakin serius. Mereka yang sejak awal bertekad untuk tidak saling jatuh cinta pun mulai merasakan ketertarikan yang tak terhindarkan.

Drama Nevertheless disutradarai oleh Kim Ga-ram yang sebelumnya menggarap sejumlah drama lain seperti Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019), Vampire Detective (2016), Devilish Joy (2018). Drama ini juga melibatkan Jung Won sebagai penulis skenario.

Sebelum membintangi drama ini, Song Kang baru menyelesaikan sejumlah drama lain seperti Love Alarm musim kedua yang tayang di Netflix dan drama romantis Navillera yang tayang di tvN.

Ia juga dilaporkan dalam pembicaraan untuk membintangi drama terbaru yang akan tayang di JTBC bersama aktris Park Min-young.

Sedangkan Han So-hee kini sedang terlibat di serial Netflix berjudul Undercover bersama Ahn Bo-hyun, Park Hee-soon, dan Lee Hak-joo, setelah sukses menarik perhatian dalam drama The World of the Married.

Drama Nevertheless dijadwalkan tayang di JTBC setiap Jumat-Sabtu setelah penayangan serial Undercover berakhir. Drama ini juga tayang di saluran Netflix mulai 19 Juni 2021.

[Gambas:Video CNN]



(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK