Metallica hingga Guns N' Roses Bakal Tampil di Hellfest 2022

tim, CNN Indonesia | Jumat, 18/06/2021 09:30 WIB
Setelah dibatalkan tahun ini, festival musik Hellfest akan kembali digelar pada tahun 2022. Band-band besar seperti Metallica hingga Guns N' Roses bakal tampil. Metallica (Foto: FRANCOIS GUILLOT / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Festival Musik Hellfest 2022 akan digelar, usai tahun ini dibatalkan akibat pandemi Covid-19 yang belum usai. Setidaknya 350 band akan tampil di festival hard rock kebanggaan Perancis ini.

Nine Inch Nails, Metallica, dan Guns N' Roses menjadi penampil utama dalam festival yang digelar tujuh hari tersebut. Festival akan dibagi menjadi dua sesi terpisah.

Sesi pertama digelar 17, 18, dan 19 Juni 2022. Di sesi tersebut nama-nama besar seperti Megadeth, Korn, Judast Priest, Deep Purple, hingga Avenged Sevenfold akan tampil.


[Gambas:Instagram]

Sementara itu, sesi kedua bakal digelar 23 hingga 26 Juni dengan line-up seperti Scorpion, Nine Inch Nails, Metallica, dan Guns N' Roses. Akan hadir pula band lain seperti Whitesnake, Black Label Society, dan Hatebreed.

Belum lama diumumkan, tiket sesi pertama telah habis terjual. Sementara, tiket sesi kedua masih bisa didapatkan di situs resmi Hellfest. Penyelenggara percaya diri dengan gelaran konser tersebut.

"Sudah lebih dari 16 bulan ritme kerja kami terbalik dengan datangnya virus ini (Corona), sejak industri musik live padam. Meskipun demikian, kepercayaan diri kami tidak pernah terpengaruh dan kami terus bekerja dengan pola pikir positif." ujar penyelenggara resmi, dilansir dari NME.

Selain Hellfest, festival musik besar yang akan kembali digelar pada tahun 2022 adalah Coachella. Penyelenggara mengumumkan pergelaran festival musik Coachella 2022 pada 2 Juni lalu.

Mereka mengunggah sebuah foto ilustrasi festival yang juga memuat tulisan 2022.

[Gambas:Instagram]

"Coachella kembali pada 15-17 April & 22-24 April 2022," tulis akun @coachella tersebut.

Pada unggahan tersebut penyelenggara juga menjelaskan bahwa registrasi bisa dilakukan mulai Jumat (4/6). Namun, mereka tidak menjelaskan siapa saja musisi yang akan tampil pada Coachella 2022.

(fjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK