Pemeran 'Scorpion' Mortal Kombat Bakal Main di John Wick 4

adp, CNN Indonesia | Jumat, 18/06/2021 23:12 WIB
Fim John Wick 4 akan kehadiran aktor laga Hiroyuki Sanada, yang belum lama ini tampil di Mortal Kombat dan Army of the Dead. Hiroyuki Sanada (kanan) dalam Mortal Kombat (Foto: Warner Bros).
Jakarta, CNN Indonesia --

Film John Wick 4 tampak sedang berburu pemain. Kali ini aktor Hiroyuki Sanada yang baru membintangi Mortal Kombat dikabarkan bergabung dengan John Wick 4.

Sebagaimana dilansir Deadline, belum diketahui karakter apa yang akan diperankan Sanada. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari rumah produksi maupun pihak Sanada.

Aktor asal Jepang tersebut kerap membintangi film laga sejak lama. Sejumlah film laga yang pernah ia bintangi adalah The Last Samurai (2003), Rush Hour 3 (2007), The Wolverine (2013), dan Army of the Dead (2021).


John Wick 4 bukanlah film pertama di mana ia akan bekerja sama dengan aktor Keanu Reeves. Sebelumnya, mereka berdua pernah beradu akting dalam film 47 Ronin yang dirilis pada 2013 lalu.

John Wick merupakan waralaba film laga yang dimulai dengan film bertajuk John Wick (2014), bercerita tentang pembunuh bayaran andal bernama John Wick yang diperankan Reeves.

Film pertama sukses kemudian berlanjut pada John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Parabellum (2019). Kemudian John Wick: Chapter 4 dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.

CEO Lionsgate Jon Feltheimer mengonfirmasi film John Wick 5. Ia Bahkan menyatakan rumah produksi yang ia pimpin tengah bersiap untuk syuting John Wick 4 dan 5 secara berurutan.

Lionsgate juga berencana membuat film lepas bertajuk Ballerina yang disutradarai oleh Len Wiseman. Film mengisahkan seorang perempuan yang dibesarkan menjadi pembunuh bayaran.

Tidak hanya film layar lebar, waralaba John Wick juga diperluas ke layar kaca. Kanal televisi satelit asal Amerika Serikat, Starz, menggarap serial bertajuk The Continental.

The Continental akan berlatar waktu sebelum film-film John Wick. Serial ini fokus pada hotel The Continental yang merupakan tempat paling aman bagi pembunuh bayaran, sebab dalam hotel itu tak boleh ada pertikaian satu sama lain.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK