Penulis Lupus, Gusur Adhikarya Meninggal Dunia

CNN Indonesia | Sabtu, 19/06/2021 13:43 WIB
Penulis novel Lupus dan naskah sinetron Saras 008, Gusur Adhikarya, meninggal dunia di usia 59 tahun pada Jumat (18/6). Penulis novel Lupus dan naskah sinetron Saras 008, Gusur Adhikarya, meninggal dunia di usia 59 tahun pada Jumat (18/6). (Tangkapan layar facebook Gusur Gusur Adhikarya)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penulis novel Lupus dan naskah sinetron Saras 008, Gusur Adhikarya, meninggal dunia di usia 59 tahun pada Jumat (18/6).

Sahabat Gusur sekaligus salah satu trio penulis novel serial Lupus, Hilman Hariwijaya, mengonfirmasi kepergian sahabatnya itu melalui Instagram.

"Innalillaahi wa inna ilayhi rooji'uun. Sahabat kita Gusur Adhikarya meninggal hari Jumat 18 Juni 2021. Mohon doanya ya. Mohon maaf atas kesalahan almarhum," tulis Hilman dalam unggahannya sembari memajang foto bersama almarhum.


[Gambas:Instagram]

Saat ini, menurut informasi dari Hilman, almarhum Gusur telah dimakamkan di TPU Selapajang, Tangerang. Pemakaman digelar pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIB.

"Alm. Gusur dimakamkan diTPUSelapajangtangerang jam 10 pagi tadi. Foto bersama anakcowoknya Gusur: Tegar dan sahabat-sahabat Gusur," tulisnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Gusur tutup usia karena terjangkit penyakit akibat virus corona atau Covid-19. Kabar ini dibenarkan oleh rekannya, Gol A Gong, di Instagram pribadinya, @golagong.

"Gusur Adhikarya wafat. Diawali sakit, terkena covid-19," katanya.

"Selamat jalan, sahabat. Terangkan alam kuburnya, ya Allah."

Meski demikian, CNNIndonesia.com belum dapat mengonfirmasi kabar mengenai Covid-19 ini.

(uli/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK