Vin Diesel Jawab Kemunculan Cardi B di Fast & Furious 10

adp, CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 05:33 WIB
Karakter Leysa yang diperankan penyanyi Cardi B muncul sejak F9, dan kemungkinan akan kembali muncul di seri setelahnya. Vin Diesel dalam Fast & Furious (Foto: Dok. Universal Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemeran Dominic Toretto dalam waralaba film Fast & Furious, Vin Diesel, memastikan penyanyi sekaligus aktris Cardi B akan kembali muncul dalam film ke-10 waralaba itu.

"Kami sangat antusias untuk mengembangkan dan memperluas karakternya sampai ke final (waralaba Fast & Furiuos). Dia datang tepat waktu," kata Diesel sebagaimana dilansir Entertainment Weekly.

Cardi B sendiri memerankan karakter perempuan bernama Leysa dalam Fast 9. Leysa muncul dalam sebuah adegan yang menjelaskan bahwa ternyata ia memiliki hubungan dengan Dom.


Berdasarkan laporan Entertainment Weekly, Cardi B pernah memberikan isyarat akan kembali dalam Fast & Furious 10. Hal itu disampaikan pelantun WAP ini dalam wawancara promo Fast 9.

Dalam Fast 9 tim Dominic Toretto menghadapi masalah baru yang sangat sulit. Mereka harus kembali berhadapan dengan Cipher yang kali ini dibantu oleh kakak kandung Dom, yaitu Jakob Toretto.

Jakob sendiri dikisahkan sebagai sosok yang ahli mencuri, membunuh, dan mengendarai mobil dengan sangat cepat. Ia pertama kali muncul dalam Fast 9 dan belum pernah dibahas sedikit pun dalam film-film Fast & Furious sebelumnya.

Bersama timnya, Dom berusaha mengalahkan Jakob dan Cipher dengan berbagai cara. Bahkan mereka melakukan trik baru yang selama ini belum pernah dilakukan, yakni mencoba terbang dengan mobil yang diikat ke mesin roket.

Fast 9 disutradarai oleh Justin Lin yang memang akrab dengan waralaba Fast & Furious. Sebelumnya, ia menyutradarai The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006), Fast and Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013).

Selain menjadi film terbaru, Fast 9 menjadi satu dari tiga film terakhir waralaba Fast & Furious. Diesel memastikan waralaba ini harus berakhir dan hal itu dilakukan lewat film ke-10 serta film ke-11 yang juga disutradarai Lin.

Waralaba Fast & Furious dimulai dengan film The Fast and the Furious (2001) yang dilanjutkan dengan 2 Fast 2 Furious (2003). Sejak itu cerita Fast & Furious semakin luas dan berkembang.

Waralaba Fast & Furious terbilang sukses dan berhasil meraup banyak pendapatan sejak film pertama dirilis. Bahkan waralaba ini menempati peringkat ketujuh daftar waralaba film berpendapatan terbanyak dengan capaian sebesar US$6,1 miliar.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK