Chris Brown Diduga Aniaya Seorang Wanita di Rumah

tim, CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 10:30 WIB
Kasus dugaan kekerasan kembali menyandung musisi R n' B Chris Brown. Kali ini ia diduga aniaya seorang wanita di kediamannya di Los Angeles. Chris Brown (Foto: Getty Images via AFP/SER BAFFO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi R n' B solo Chris Brown akan diperiksa kepolisian karena dugaan penganiayaan pada seorang wanita yang ia lakukan di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seorang wanita melaporkan mendapat sejumlah tindakan kekerasan yang membekaskan luka. Tersangka adalah Chris Brown, yang kini dilaporkan tidak berada di rumah tempat dugaan kejadian.

Dilansir dari TMZ, wanita tersebut melaporkan bahwa ia dipukul di kepala bagian belakang. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian dan pengacara Chris Brown belum memberi tanggapan.


Brown belum lama ini berurusan dengan kepolisian karena kedapatan mengadakan pesta di rumahnya bulan Mei lalu. Setidaknya 300 mobil terparkir di kediamannya, dan polisi membubarkan pesta tersebut.

Kasus kekerasan bukan kali pertama menyandung pelantun lagu With You tersebut. Dahulu, ia divonis penjara karena terbukti melakukan kekerasan pada mantan kekasihnya, Rihanna.

Tak sampai di situ, tahun 2019 lalu ia ditahan setelah seorang wanita di Paris Perancis mengaku telah diperkosa oleh Chris Brown. Ia juga banyak tersandung kasus perkelahian.

Di samping kasus-kasus tersebut, Chris Brown berkarya di industri musik sejak tahun 2002. Sejak saat itu, ia telah melahirkan sembilan album studio, dan dikabarkan tengah mengerjakan album ke-10 nya.

(fjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK