Remember War of The Son, Kisah Perjuangan Anak kepada Ayah

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 22 Jul 2021 06:18 WIB
Drama Korea Remember War of The Son mengisahkan perjuangan anak yang membuktikan ayahnya tak terlibat dengan kejahatan yang dituduhkan. Berikut sinopsisnya. Drama Korea Remember War of The Son mengisahkan perjuangan anak yang membuktikan ayahnya tak terlibat dengan kejahatan yang dituduhkan. Berikut sinopsisnya. (Foto: SBS via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Remember War of The Son merupakan serial yang disutradarai oleh Lee Chang Min, yang mengisahkan perjuangan anak untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak terlibat dengan kejahatan yang dituduhkan.

Drama ini menampilkan sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Yoo Seung Ho (berperan sebagai Seo Jin Woo), Park Min Young (Lee In Ah), dan Nam Goong Min (Nam Gyu Man).

Sinopsis Drama Korea Remember: War of Son dimulai dengan tokoh utama yakni laki-laki bernama Seo Jin Woo yang mengidap hyperthymesia. Kondisi tersebut membuat Jin Woo dapat mengingat peristiwa lalu dan pengalaman secara detail.


Setelah sang Ibu dan adiknya meninggal, Jin Woo tinggal berdua bersama sang ayah bernama Seo Jae Hyuk yang memiliki riwayat penyakit alzheimer.

Suatu hari ayah Seo Jin Woo dituduh atas pembunuhan, padahal pembunuhan itu dilakukan oleh Gyu Man, laki-laki kaya pewaris perusahaan Il Ho yang tak memiliki perasaan.

Gyu Man mendirikan firma hukum sendiri untuk membereskan aksi kejamnya. Untuk membantu membebaskan sang Ayah, Seo Jin Woo meminta bantuan kepada Park Dong Ho.

Ia adalah pengacara yang sangat hebat, bahkan semua kasus yang ditangani olehnya selalu menang. Tetapi Park Dong Ho mendapatkan ancaman karena membantu Seo Jin Hoo. Dong Ho memang sering menangani kasus orang-orang kaya.

Jin Woo memohon pada Dong Ho untuk menangani kasus ayahnya karena ia yakin bisa menang. Namun Dong Ho dengan sengaja kalah karena mendapat tekanan dari perusahaan Il Ho yang membuat Jae Hyuk dijatuhi hukuman mati.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Sinopsis drama Korea Remember War of The Son berlanjut 4 tahun kemudian. Seo Jin Woo berhasil menjadi pengacara agar bisa membuktikan bahwa sang ayah tidak bersalah. Selama masa-masa sulitnya, Jin Woo selalu didukung oleh Lee In A.

In A yang berprofesi sebagai jaksa, berusaha membantu Jin Woo untuk mencari keadilan bagi Jae Hyuk. Sayangnya, situasi menjadi rumit saat Jin Woo mulai kehilangan ingatannya karena Alzheimer, seperti yang diderita ayahnya.

Menyadari hal itu, Jin Woo termotivasi untuk menyeret Nam Gyu Man dan perusahaan Il Ho ke pengadilan sambil membuktikan ayahnya tidak bersalah, meski jalan menuju keadilan tak dilaluinya dengan mudah.

Kemampuan akting Yoo Seung Ho dalam drama Korea ini membuatnya memenangkan Excellence Award for Actor in a Genre Drama di SBS Drama Award 2016, serta nominasi lainnya.

Bahkan sang lawan main, Nam Goong Min juga berhasil memenangkan Penghargaan Excellence untuk Aktor dalam Miniseri di APAN Star Awards ke-5 atas peran antagonisnya.

Itulah sinopsis drama Korea Remember War of The Son yang bisa kamu tonton di layanan streaming Viu.

(din/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER