Waralaba Fast & Furious Garap Film Soal Chiper

tim, CNN Indonesia | Selasa, 06/07/2021 08:09 WIB
Waralaba film Fast & Furious dikabarkan sedang menggarap film lepas terbaru yang fokus pada karakter Chiper (Charlize Theron). Waralaba film Fast & Furious dikabarkan sedang menggarap film lepas terbaru yang fokus pada karakter Chiper (Charlize Theron).(Foto: Dok. Universal Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Waralaba film Fast & Furious akan semakin besar dengan kehadiran film lepas terbaru. Waralaba Fast & Furious dikabarkan sedang menggarap film lepas yang fokus pada karakter Chiper.

Seperti dikabarkan Variety, aktor sekaligus produser Fast & Furious Van Diesel memiliki penulis yang sedang mengerjakan skenario untuk film Chiper. Syuting film ini akan dimulai tahun depan.

Cipher adalah salah satu karakter dalam Fast & Furious yang pertama kali muncul pada The Fate of the Furious (2017) sebagai sosok antagonis. Chiper diperankan oleh Charlize Theron.


Chiper merupakan seorang teroris siber yang andal. Dalam The Fate of the Furious, Cipher tampak mendatangi Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mengajaknya bergabung. Jika menolak, Chiper akan membunuh anak dan mantan Dom.

Tanpa pikir panjang, Dom langsung bergabung dengan Cipher dan melakukan semua perintahnya. Termasuk ketika Dom harus melawan anggota timnya sendiri dalam berbagai kesempatan saat menjalankan misi.

Namun, tanpa sepengetahuan Cipher, Dom merancang rencana untuk mengalahkannya, salah satunya bekerja sama dengan Shaw bersaudara yang diperankan Jason Statham dan Luke Evans.

Meski baru muncul di The Fate of the Furious, secara tidak langsung Cipher terlibat sejak film Furious 7 (2015). Dia adalah bos dari tentara bayaran Mose Jakande (Djimon Hounsou) yang dilawan tim Dom.

Cipher kemudian kembali muncul dalam film terbaru Fast & Furious yang bertajuk Fast 9 atau F9. Kali ini ia bekerja sama dengan kakak Dom, Jakob Toretto, untuk mengalahkan Dom.

Waralaba film Fast & Furious rencananya akan tamat dalam dua film terakhir yang akan dirilis dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, Diesel menjelaskan film kesebelas sekaligus film terakhir waralaba ini akan rilis pada 2024.

(adp/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK