Sinopsis A Perfect Fit, Roman Cinta di Pulau Dewata

adp, CNN Indonesia | Minggu, 11/07/2021 18:43 WIB
Film A Perfect Fit disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Sementara, naskah ditulis oleh Garin Nugroho. Film A Perfect Fit (Foto: Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix akan merilis film Indonesia terbaru bertajuk A Perfect Fit pada 14 Juli 2021. A Perfect Fit merupakan film orisinal asal Indonesia pertama yang Netflix garap bersama rumah produksi Starvision.

Film ini mengisahkan seorang perempuan muda asal Bali bernama Saski yang diperankan oleh Nadya Arina. Saat pergi bersama temannya ke satu tempat, ia diramal oleh seseorang yang membawanya ke sebuah toko sepatu.

Saski kemudian memasuki toko itu untuk memilih sepatu yang cocok. Tanpa ia sadari kunjungannya ke toko sepatu itu memicu sederet kejadian yang akan mengubah hidupnya.


Sederet kejadian itu dimulai dengan pertemuan dengan lelaki bernama Rio yang diperankan Refal Hady secara tidak sengaja. Ia merupakan pembuat sepatu di toko yang dikunjungi Saski.

Rio sendiri seakan terpesona dengan Saski sejak pertama kali melihatnya memasuki toko sepatu. Ia seperti tidak bisa mengalikan pandangannya dari wajah Saski yang cantik.

Film A Perfect Fitdok. NetflixFilm A Perfect Fit (Foto: dok. Netflix)

Di sisi lain, Saski merasa kehadiran Rio dalam hidupnya merupakan sesuatu yang baru. Pasalnya, pengrajin sepatu itu berperan sebagai orang yang mendorongnya untuk melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda

Perlahan rasa cinta di antara mereka mulai tumbuh, bersamaan dengan kemunculan konflik antara tradisi dan modernitas yang berperan penting dalam hidup saksi. Takdir keduanya pun telah ditetapkan dan tidak ada yang bisa diubah.

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu yang sebelumnya menyutradarai Jaga Pocong (2018) dan Makmum (2019). Sementara naskah ditulis oleh Garin Nugroho yang banyak melahirkan film fenomenal, seperti Kucumbu Tubuh Indahku (2019).

Selain Nadya dan Refal, A Perfect Fit juga dibintangi aktor kawakan seperti Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla, dan Karina Suwandi. Ada pula aktor muda seperti Laura Theux, Anggika Bolsterli, Bryan Domani, dan Wafda Saifan.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK