5 Serial Teman Isoman yang Menghangatkan Hati

nly | CNN Indonesia
Senin, 12 Jul 2021 10:57 WIB
Sejumlah serial bisa menjadi tontonan kala kita diharuskan untuk isolasi mandiri. Berikut sejumlah serial yang bisa menghangatkan hati di tengah pandemi. Foto: Universal Television via Imdb

4. Birthcare Center

Birthcare Center menceritakan Hyun-jin (Uhm Ji-won) yang beradaptasi untuk hidup sebagai seorang ibu. Ia merupakan eksekutif termuda di perusahaannya. Namun, Hyun-jin menjadi ibu tertua di pusat perawatan usai persalinan di dekat rumahnya.

Dia mengalami masa sulit saat melahirkan dan sekarang harus beradaptasi dengan peran barunya sebagai ibu sambil berinteraksi dengan ibu-ibu lainnya, seperti Jo Eun-sung (Park Ha-sun) di pusat perawatan pasca-persalinan.

Banyak hal menyentuh serta sedikit bumbu komedi ketika Hyun-jin berada dalam pusat perawatan tersebut, terutama menjadi orang tua baru bersama sang suami Kim Do-yoon (Yoon Park).

Birthcare Center dapat ditonton di Viu dan iQiyi.

[Gambas:Youtube]

5. 18 Again

Drama ini menceritakan Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun) yang tiba-tiba berubah perawakannya seperti saat berusia 18 tahun. Hal itu membuatnya memiliki kesempatan memperbaiki kehidupan yang ia sesali saat dewasa. Dae-young memiliki dua anak dan satu istri.

Hong Dae-young mulai menyesuaikan diri kembali terutama ketika bertemu kedua anaknya di sekolah dan di tempat lain. Ia mengubah namanya menjadi Ko Woo-young (Lee Do-hyun).

Kesempatan itu membuatnya sedikit bahagia sebab ketika masih muda dirinya merupakan pemain basket luar biasa dan juga populer.

Kisah drama 18 Again merupakan adaptasi film Amerika 17 Again. Film tersebut menceritakan kehidupan Mike (Matthew Perry) yang berubah menjadi muda kembali (Zac Efron) dalam satu malam.

Review 18 Again dapat dibaca di sini. 18 Again bisa disaksikan di iQiyi, Netflix, dan Viu.

[Gambas:Youtube]

(fdh/fdh)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER