Scarlett Johansson Selalu Bawa Pulang Kostum Black Widow

CNN Indonesia
Kamis, 15 Jul 2021 01:15 WIB
Scarlett Johansson menyatakan menyimpan setiap kostum Black Widow yang pernah ia kenakan dalam film Marvel. Scarlett Johansson selalu membawa pulang kostum Black Widow. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Scarlett Johansson menyatakan menyimpan setiap pakaian yang pernah ia kenakan dalam film Marvel. Ia mengatakan hal tersebut tertulis dalam kontraknya bahwa harus bisa membawa pulang kostum pahlawan super yang dia pakai.

"Saya memiliki setiap kostumnya. Saya rasa itu sepertinya ada di kontrak. Tapi saat ini, saya bahkan tidak tahu lagi apa yang tertulis dalam kontrak. Itu sudah terlalu lama dan saya seperti langsung, 'Jangan lupa bawa pakaian saya.'," ucap Scarlett seperti dilansir AsiaOne.

Scarlett Johansson pertama kali diperkenalkan sebagai Black Widow di layar lebar melalui film Iron Man 2 pada 2010, kemudian The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), serta Captain America: Civil War (2016).

Natasha Romanoff juga tampil dalam Avengers: Infinity War (2018), termasuk menjadi kameo dalam Captain Marvel (2019), serta Avengers: Endgame (2019).

Pada 2021, ia akan kembali dalam film terbarunya, Black Widow. Film itu mengisahkan kehidupannya dengan latar waktu antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Scarlett mengatakan dirinya jadi sangat identik dengan peran tersebut. Sehingga, ia kerap kali dipanggil sebagai Black Widow di jalan.

"Sekarang jika berjalan di luar, orang-orang hanya meneriaki saya dengan panggilan Black Widow. Itu sangat lucu dan saya berkata, 'Oh iya filmnya akan keluar.' Tampaknya iklan berhasil karena itu ada di pikiran orang," tuturnya.

Film Black Widow mengisahkan Natasha Romanoff alias Black Widow yang kembali ke Rusia dan bertemu dengan sejumlah orang yang sudah seperti keluarganya sendiri. Bersama mereka, Natasha berusaha menghancurkan program pelatihan Black Widow.

Ia juga harus menghadapi Taskmaster, pemimpin di Red Room yang mampu menirukan gaya bertarung seseorang dengan sempurna. Tentu saja Taskmaster bukan lawan yang mudah bagi Black Widow.

Film tersebut berhasil mengantongi pendapatan sebanyak US$4,9 juta atau sekitar Rp71 miliar dari penayangan internasional di beberapa negara.

Sebagaimana dilansir Variety, penayangan di Inggris berkontribusi paling besar dengan pendapatan sebanyak US$1,7 juta. Disusul dengan pendapatan dari penayangan di Prancis sebanyak US$1,6 juta.

Kemudian kontribusi pendapatan terbanyak Black Widow berikutnya ditempati penayangan di Italia dengan US$700 ribu dan penayangan di Belanda serta Swedia yang sama-sama mencapai angka US$300 ribu.

Pundi-pundi film yang dibintangi Scarlett Johansson ini masih akan terus bertambah seiring dengan penayangan di sejumlah negara lain. Black Widow diprediksi bisa meraup pendapatan total US$50 juta dari penayangan internasional.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER