Scarlett Johansson Tak Berencana Kembali Jadi Black Widow

chri | CNN Indonesia
Senin, 12 Jul 2021 20:00 WIB
Scarlett Johansson mengaku puas daengan karya-karya film dengan peran Black Widow sejauh ini. Ia belum berencana untuk kembali memerankan Black Widow. Scarlett Johansson sebagai Black Widow (Foto: dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Scarlett Johansson mengatakan tidak berencana untuk kembali memerankan Black Widow setelah film terbarunya tayang. Ia telah berperan sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow sejak 2010 hingga film solonya tayang pada 2021.

"(Saya) Tidak punya rencana untuk kembali (sebagai Black Widow. Saya merasa sangat puas dengan film ini. Ini terasa seperti cara yang baik untuk keluar dari identitas Marvel saya ini," kata Scarlett seperti dilansir AsiaOne.

Ia pertama kali diperkenalkan sebagai Black Widow di layar lebar melalui film Iron Man 2 pada 2010, kemudian The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), serta Captain America: Civil War (2016).

Natasha Romanoff juga tampil dalam Avengers: Infinity War (2018), termasuk menjadi kameo dalam Captain Marvel (2019), serta Avengers: Endgame (2019).

Pada 2021, ia akan kembali dalam film terbarunya, Black Widow. Film itu mengisahkan kehidupannya dengan latar waktu antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Film tersebut mengisahkan Natasha Romanoff yang kembali ke Rusia dan bertemu dengan sejumlah orang yang sudah seperti keluarganya sendiri. Bersama mereka, Natasha berusaha menghancurkan program pelatihan Black Widow.

Dalam film yang sudah tayang di beberapa negara ini, ia juga harus menghadapi Taskmaster, pemimpin di Red Room yang mampu menirukan gaya bertarung seseorang dengan sempurna. Tentu saja Taskmaster bukan lawan yang mudah bagi Black Widow.

Meski tidak memiliki rencana untuk kembali sebagai Black Widow, Scarlett Johansson mengatakan masih ingin bekerja sama dengan Marvel, terutama untuk di belakang layar.

"Saya akan senang untuk terus berkolaborasi dengan Marvel dengan cara lain karena saya rasa ada kekayaan cerita luar biasa di sana," tuturnya.

"Saya rasa ada banyak kesempatan menceritakan kisah ini dengan cara lain yang berbeda dari ekspektasi penonton," ucap Scarlett Johansson.

Terpisah, Sutradara Black Widow Cate Shortland mengatakan filmnya berpeluang dilanjutkan lewat sekuel. Ia menilai masih banyak cerita yang bisa diangkat dari keluarga Natasha Romanoff alias Black Widow. Terlebih lagi, film ini tidak dibuat berdasarkan komik.

"Saya rasa perempuan-perempuan ini masih punya banyak cerita untuk dikisahkan," kata Shortland sebagaimana dilansir Deadline.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER