Jelang Tayang, Trailer Utama BLACKPINK: The Movie Dirilis

CNN Indonesia
Rabu, 14 Jul 2021 20:25 WIB
BLACKPINK merilis trailer utama untuk film terbaru mereka, BLACKPINK: The Movie, Rabu (14/7). BLACKPINK merilis trailer utama untuk film terbaru mereka, BLACKPINK: The Movie, Rabu (14/7). (Twitter @BLACKPINK)
Jakarta, CNN Indonesia --

BLACKPINK merilis trailer utama untuk film terbaru mereka, BLACKPINK: The Movie, Rabu (14/7). Trailer tersebut dibuka dengan para member melihat layar yang menampilkan penampilan mereka selama ini, termasuk konser dan tur dunia.

Film tersebut menjadi bagian dari proyek "4+1" untuk merayakan hari jadi kelima mereka sejak debut. Proyek tersebut merupakan hadiah untuk BLINK, fan BLACKPINK.

BLACKPINK: The Movie nantinya terbagi menjadi beberapa bagian, seperti The Room of Memories, Beauty, serta Unreleased Special Interviews. Tak hanya itu, BLACKPINK: The Movie juga akan menampilkan rekaman-rekaman dari tur In Your Area pada 2018 serta The Show pada 2021.

The Room of Memory akan menampilkan perjalanan dari keempat anggota BLACKPINK dalam lima tahun terakhir mulai dari pertama debut hingga pencapaian mereka saat ini.

Sementara itu, segmen Beauty akan menampilkan karakter dari keempat anggota BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, dengan kepribadian yang berbeda-beda.

Segmen Unreleased Special Interview akan berisi wawancara khusus bersama anggota BLACKPINK tentang hal-hal yang belum pernah diungkap ke publik.

BLACKPINK The Movie ini rencananya ditayangkan di jaringan bioskop CGV dalam format tiga layar dengan teknologi 4DX yang memungkinkan penonton merasakan suasana layaknya sedang menyaksikan konser langsung.

Penampilan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman yang nyata kepada penonton seolah-olah mereka berada di area konser yang sebenarnya.

BLACKPINK: The Movie dijadwalkan tayang di 100 negara mulai pda 4 dan 8 Agustus 2021.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER