Sinopsis Drama Korea Love Affairs in the Afternoon

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 24/07/2021 14:36 WIB
Drama Korea Love Affairs in the Afternoon berkisah tentang lika-liku kehidupan rumah tangga. Drama Korea Love Affairs in the Afternoon berkisah tentang lika-liku kehidupan rumah tangga. (dok. Channel A via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pecinta K-drama tentu sudah tak asing lagi dengan drama Korea Love Affairs in the Afternoon. Drama ini diadaptasi dari seri Jepang, Hirugao yang rilis pada 2014 lalu.

Love Affairs in the Afternoon versi Korea disutradarai oleh Kim Jung-min dan penulis naskah Yoo So-jung.

Drama Korea ini dibintangi oleh Park Ha Sun, Jung Sang Hoon, Jo Dong Hyuk, dan masih banyak lagi.


Love Affairs in the Afternoon berkisah tentang Son Ji Eun (diperankan oleh Park Ha Sun) yang pindah ke sebuah kota kecil dikarenakan pekerjaan baru suaminya.

Suami Ji Eun, yaitu Ji Chang Kook (diperankan oleh Jung Sang Hoon) berprofesi sebagai pegawai negeri sipil.

Keduanya telah membina bahtera rumah tangga selama lima tahun, tetapi belum juga dikaruniai anak.

Selain menjadi ibu rumah tangga, Ji Eun juga bekerja paruh waktu di sebuah toko. Dalam drama Korea Love Affairs in the Afternoon, Ji Eun digambarkan sebagai wanita pendiam.

Suatu hari, datang seorang dosen biologi bernama Yoon Jung Woo (diperankan oleh Lee Sang Yeob) ke kehidupan Ji Eun.

Sama seperti Ji Eun dan sang suami, Jung Woo juga telah menikah dengan No Min Young (diperankan oleh Ryu Abel) selama lima tahun. Mereka dipertemukan saat keduanya sama-sama mengenyam pendidikan di Amerika dan memutuskan untuk menikah.

Namun, Jung Woo dan sang istri harus berpisah atau menjalin hubungan suami-istri jarak jauh selama tiga tahun karena Min Young masih melanjutkan pendidikannya di Amerika.

Drama Korea Love Affairs in the AfternoonDrama Korea Love Affairs in the Afternoon berkisah tentang lika-liku kehidupan rumah tangga. (dok. Channel A via HanCinema)

Saat Min Young kembali ke Korea Selatan, ia merasa hubungannya dengan Jung Woo terasa aneh karena lama berpisah. Perpisahan jarak membuat keduanya saling canggung satu sama lain.

Selain itu, ada tetangga baru Ji Eun yang baru pindah di dekat rumahnya. Perempuan tersebut adalah Choi Soo A (Ye Ji Won).

Soo A tinggal bersama suami dan kedua anaknya. Kehidupan pernikahan mereka pun bahagia.

Terlintas di pikiran Ji Eun bahwa kehidupan Soo A merupakan kehidupan yang ia inginkan selama ini.

Betapa tidak, Soo A memiliki suami dan anak-anak yang saling menyayangi, tak seperti di kehidupan Ji Eun dan Chang Kook.

Akan tetapi, di balik itu semua, ada rahasia yang disembunyikan Soo A sehingga banyak orang mengira bahwa kehidupan pernikahannya baik-baik saja.

Sayangnya, drama Korea Love Affairs in the Afternoon belum ditayangkan di layanan video streaming seperti Viki, Viu maupun Netflix.

(din/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK