Sinopsis Drama Korea Time We Were Not in Love

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 31/07/2021 22:17 WIB
Drama Korea Time We Were Not in Love merupakan drama remake Taiwan pada 2011 silam yang mengisahkan dua orang sahabat yang tak menyadari saling jatuh cinta. Drama Korea Time We Were Not in Love merupakan drama remake Taiwan pada 2011 silam yang mengisahkan dua orang sahabat yang tak menyadari saling jatuh cinta. (Foto: SBS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Time We Were Not in Love merupakan remake dari drama asal Taiwan dengan judul In Time With You tahun 2011 silam, yang mengisahkan seorang laki-laki dan perempuan yang tak menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta.

Time We Were Not in Love versi Korea dibintangi oleh Ha Ji Won, Lee Jin Wook, L Infinite, Yoon Kyun Sang, dan Choo So Hyun.

Drama 16 episode ini diawali dengan persahabatan Oh Ha Na (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook) yang terjalin sekian lama tanpa melibatkan perasaan cinta.


Ha Na digambarkan sebagai wanita karier berusia 34 tahun di sebuah perusahaan sepatu. Sedangkan Choi Won dikenal sebagai pria tampan yang bekerja di maskapai penerbangan.

Keduanya tinggal bertetangga dan telah bersahabat selama hampir 20 tahun sejak duduk di bangku SMA. Bahkan Choi Woon selalu ada di samping Ha Na yang tengah menghadapi masalah.

drakor Time We Were Not in LoveSinopsis drama Korea Time We Were Not in Love (Foto: SBS)

Sebetulnya Choi Won telah lama memendam rasa kepada Ha Na tetapi ia takut untuk mengungkapkannya karena khawatir persahabatan yang telah lama dibangun itu hancur.

Pada saat ulang tahun Ha Na, ia mendapat ucapan selamat dari sang pacar yaitu Ho Joon dengan secarik surat sederhana tapi isinya membuat Ha Na merasa aneh.

Ha Na pun memutuskan untuk mencurahkan isi hatinya kepada Choi Won karena Ho Joon tidak mengatakan kalimat 'I Love You' di kartu ucapan ulang tahun dan membuat Ha Na sedih.

Setelah mengucapkan ulang tahun kepada Ha Na, Ho Joon mengajaknya untuk bertemu di taman. Benar saja, Ho Joon ingin memutuskan hubungan dengan Ha Na karena telah menghamili wanita lain.

Wanita tersebut adalah orang yang Ha Na kenal. Ia adalah salah satu desainer sepatu sekaligus keponakan istri presdir di kantor Ha Na bekerja.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Ha Na pastinya kecewa berat dengan alasan Ho Joon tersebut, sampai suatu saat ia bertemu dengan Seong Jae (yang diperankan oleh L Infinite) yang selalu ada di saat Ha Na bersedih.

Di sisi lain, di perusahaan maskapai penerbangan tempat Choi Won bekerja, ia bertemu dengan seorang pramugari bernama So Eun (yang diperankan oleh Choo So Youn) yang menaruh hati kepada Choi Won.

Lantaran keduanya tak kunjung menemukan tambatan hati, Ha Na dan Choi Won sepakat bertaruh untuk berlomba mencari pasangan dan menikah lebih dahulu sebelum menginjak umur 35 tahun.

Namun mereka menyadari tak kunjung menemukan sosok pasangan yang tepat. Lalu, bagaimana akhir kisah cinta Choi Won dan Ha Na? Apakah mereka akhirnya justru akan bersatu?

Drama Time We Were Not in Love bisa kamu tonton di layanan streaming video Viki.

(din/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK