MTV Cribs Bakal Kembali Tayang Usai Absen 10 Tahun

tim, CNN Indonesia | Jumat, 16/07/2021 08:00 WIB
Secara garis besar, MTV Cribs merupakan acara di mana penonton TV diajak menyusuri setiap ruang di dalam rumah seorang selebriti. MTV (Foto: AFP/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara televisi fenomenal di era 2000-an MTV Cribs akan kembali menyapa penggemarnya di layar kaca. MTV resmi akan kembali menayangkan reality show ini kembali.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh kreator MTV Cribs, Nina L. Diaz. Ia mengatakan bahwa bahwa akan ada pengembangan konsep di edisi baru MTV Cribs.

"Cribs tidak hanya soal reality show selebriti, acara ini akan menjadi cetak biru bagaimana kita berinteraksi di media sosial," ucap Nina, dilansir dari NME.


MTV pun telah merilis teaser acara tersebut. MTV Cribs edisi terbaru bakal mulai tayang Agustus 2021. Sejumlah nama selebiriti telah dikonfirmasi jadi tamu acara tersebut.

Hingga kini, nama-nama seperti Jennifer Lopez, Big Sean, LL Cool J, dan Ricky Martin telah dikonfirmasi bersedia menjadi bintang dalam acara tersebut.

[Gambas:Youtube]

MTV Cribs sendiri pertama kali mengudara pada tahun 2000. Melalui acara tersebut, penonton dapat melihat isi rumah selebriti-selebriti fenomenal kala itu, seperti Snopp Dogg, Mariah Carey, 50 Cent, Pamela Anderson dan lainnya.

Tayang selama 13 musim, acara tersebut juga tak lepas dari kontroversi, seperti perusakan properti di rumah Ja Rule, dan mobil Ferrari palsu yang ditunjukkan rapper 50 Cent.

Secara garis besar, MTV Cribs merupakan acara di mana penonton TV diajak menyusuri setiap ruang rumah seorang selebriti. Di sana, penonton dapat melihat kemewahan, keunikan, dan sisi lain seorang bintang.

(fjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK