Pemain Sky Castle Bintangi Film Horor White Day: Broken Limit

CNN Indonesia | Jumat, 23/07/2021 04:39 WIB
Aktor Chani SF9 menjadi pemeran utama dalam film original TVING berjudul White Day: Broken Limit bersama aktris muda Park Yoo-na. Drama Korea Sky Castle. (dok. JTBC via hancinema.net JTBC via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Chani SF9 menjadi pemeran utama dalam film original TVING berjudul White Day: Broken Limit bersama aktris muda Park Yoo-na. Ini menjadi pertemuan kedua Chani SF9 dan Park Yoo-na setelah membintangi drama Korea Sky Castle.

Mengutip dari laman Soompi, film White Day: Broken Limit sebelumnya berjudul White Day: School of Demon Exorcism. Film ini diangkat dari game PC terkenal berjudul White Day: A Labyrinth Called School.

Film ini bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang berjuang untuk menyelamatkan teman-teman mereka dari roh jahat yang menyebabkan fenomena aneh saat larut malam di sekolah mereka.


Dalam film ini Chani SF9 berperan sebagai Hee Min yakni pewaris pengusir setan terbesar di Korea yang belum menyadari kekuatannya sendiri. Sedangkan aktris Park Yoo-na berperan sebagai So Young yakni seorang gadis yang menyimpan rahasia tentang kutukan di sekolah mereka.

Chani SF9 dan Park Yoo-na sebelumnya tampil bersama di drama Sky Castle (2018). Dalam drama yang bercerita tentang kehidupan keluarga-keluarga kaya tersebut, aktor bernama asli Kang Chanhee ini memerankan karakter bernama Hwang Woojoo.

Kemudian aktris Park Yoo-na berperan sebagai Cha Se-ri yakni anak sulung dari keluarga Cha yang bersekolah di Harvard. Ia merupakan anak yang paling dibanggakan oleh orang tuanya.

Selain piawa di layar kaca, Chani merupakan anggota dari boygroup SF9. Mereka debut pada tahun 2016 di bawah naungan FNC Entertainment dengan lagu berjudul Fanfare.

Sedangkan aktris Park Yoo-na merupakan salah satu bintang muda di Korea yang sudah terlibat dalam beberapa judul drama populer, seperti SKY Castle (2018), Hotel del Luna (2019), My ID is Gangnam Beauty (2018) dan yang terbaru True Beauty (2020).

Selain Chani SF9 dan Park Yoo-na, film White Day: Broken Limit juga dibintangi sejumlah artis lainnya termasuk Jang Gwang, Lee Hye-ran, dan Jung Gyo-rim.

Selanjutnya, film White Day: Broken Limit dijadwalkan tayang perdana pada September 2021 di saluran TVING.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK