Hamil Anak Kedua, Cardi B Ogah Bikin Syukuran

CNN Indonesia | Kamis, 22/07/2021 10:45 WIB
Cardi B mengaku tak akan membuat syukuran untuk kehamilan anak keduanya karena capek mengadakan pesta. Cardi B mengaku tak akan membuat syukuran untuk kehamilan anak keduanya karena capek mengadakan pesta. (Valerie MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cardi B mengaku tak akan membuat syukuran untuk kehamilan anak keduanya. Alasannya sederhana, acara syukuran itu terlalu dekat dengan ulang tahun anak pertamanya, Kulture, yang sudah diadakan besar-besaran.

"Saya tak akan mengadakan syukuran," kata Cardi B kala muncul di platform audio-sosial, Stationhead, yang dipandu oleh BardiGangRadio, baru-baru ini dan dirilis oleh ET pada Rabu (21/7) waktu Amerika Serikat.

"Itulah kenapa saya mengadakan ulang tahun Kulture amat, amat besar. Saya kewalahan ketika saya mengadakan pesta ulang tahun besar ini dan saya merasa syukuran kehamilan dengan ulang tahun Kulture terlalu dekat. Bertemu orang yang sama lagi, dan ya, saya enggak mau melakukannya," lanjutnya.


Cardi diketahui menggelar pesta ulang tahun untuk Kulture yang menginjak usia tiga tahun beberapa waktu lalu. Ia menggelar pesta dengan kehadiran karakter putri Disney yang lengkap, plus menara kaki kepiting dan hadiah-hadiah yang besar.

ET bahkan menyebut hadiah untuk Kulture adalah kalung mempesona senilai US$150 ribu.

Cardi B menyadari dirinya hamil anak kedua dari suaminya, Offset, pada dua pekan sebelum ia tampil di panggung Grammy Awards 2021 bersama Megan Thee Stallion.

Kala itu, ketika sedang latihan, dia mulai merasa mual dan sejumlah gejala untuk ibu hamil, seperti mual di perjalanan dan sakit kepala. Rapper tersebut pun mengabarkan kepada Offset dan akhirnya melakukan cek kehamilan.

"Kayaknya saya hamil," kata Cardi mengulang kalimat yang ia sampaikan kepada Offset. Ia menyebut dirinya dan Offset tertawa ketika mendapatkan kepastian tersebut.

"Ya Tuhan, ada banyak yang harus dilakukan!" kata Cardi.

Cardi B pun mengumumkan kehamilan keduanya ini ketika tampil bersama Migos di BET Awards 2021 di Los Angeles pada bulan lalu. Ia juga rehat dair media sosial sebelum akhirnya mengumumkan secara resmi.

"Orang-orang membuat saya menghadapi banyak cobaan kala hamil Kulture, banyak kebohongan dibuat soal saya, banyak narasi. Saya sedang di Atlanta ketika Offset tur dan tidak memiliki keluarga," kata Cardi.

"Kehamilan ini, saya tidak ingin mengenang hal buruk satu pun, jadi saya akan rehat, mendekatkan diri dengan keluarga saya, menikmati dan menyenangi diri sendiri," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK