Di Usia 75 Tahun, Dolly Parton Kembali Jadi 'Kelinci' Playboy

CNN Indonesia | Kamis, 22/07/2021 10:00 WIB
Dolly Parton, di usianya yang ke-75, kembali tampil seperti saat menjadi gadis sampul majalah Playboy kala lebih dari 40 tahun lalu. Dolly Parton, di usianya yang ke-75, kembali tampil seperti saat menjadi gadis sampul majalah Playboy kala lebih dari 40 tahun lalu. (AFP/ROBYN BECK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dolly Parton kembali menarik perhatian dengan tampil seperti saat menjadi gadis sampul majalah Playboy kala lebih dari 40 tahun lalu. Penampilan itu sengaja dipersiapkan untuk merayakan ulang tahun suaminya, Carl Thomas Dean.

Dalam video singkat yang diunggah di Twitter, Rabu (21/7), musisi 75 tahun itu terlihat mengenakan bodysuit jala dengan kristal, dasi kupu-kupu putih, sarung tangan hitam, serta telinga kelinci hitam.

"Hari ini 20 Juli dan ulang tahun suami saya, Carl. Kamu mungkin bertanya-tanya kenapa saya berpakaian seperti ini," kata Dolly Parton.


"Ingat dulu saya pernah bilang akan kembali berpose untuk majalah Playboy ketika berusia 75 tahun? Saya saat ini berusia 75 tahun tapi majalah itu sudah tidak ada lagi," tuturnya.

"Tapi suami saya selalu menyukai original cover Playboy. Jadi saya mencoba mencari cara untuk membuatnya bahagia. Dia masih melihat saya sebagai perempuan yang seksi setelah 57 tahun," ucapnya.

Dolly Parton bertemu dengan Carl Thomas Dean di depan satu binatu di Nashville pada 1964. Mereka kemudian menikah pada Mei 1966 ketika Parton berusia 20 tahun. Dia menghiasi cover majalah Playboy setelah menikah lebih dari satu dekade, atau saat berusia 32 tahun.

"Yang saya lakukan untuk hari ulang tahun suami saya adalah melakukan sedikit pengambilan gambar dalam tampilan seperti ini dan memiliki cover dengan Dolly yang baru," ucapnya.

Ia kemudian menunjukkan perbandingan cover majalah Playboy yang dahulu dengan hasil pemotretan terbaru saat ini.

Dalam video tersebut, Dolly juga terlihat berpose di hadapan suaminya dalam balutan tersebut sambil memperlihatkan perbedaan cover yang dahulu dan sekarang.

Video tersebut tidak menampilkan wajah suami Dolly Parton. Hal itu disebabkan ia tidak ingin menjadi sorotan. Pada Oktober 2020, kondisi tersebut sempat disinggung langsung oleh Dolly.



"Banyak orang yang berpikir bahwa suami saya itu tidak nyata atau ada selama ini karena dia tidak pernah ingin disorot. Padahal dia orang yang benar-benar pendiam," kata Dolly seperti dilansir Entertainment Tonight kala itu.

"Dia mengira apabila keluar dan tampil, dia tidak akan pernah mendapatkan kedamaian. Dia benar tentang itu," tuturnya.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK