Pemain Sebut Emily in Paris 2 Seperti Roller Coaster

CNN Indonesia | Kamis, 22/07/2021 12:15 WIB
Aktris sekaligus model Camille Razat mengatakan Emily in Paris 2 akan seperti roller coaster dan banyak adegan emosional. Emily in Paris 2 disebut akan seperti roller coaster dan banyak adegan emosional. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris sekaligus model Camille Razat mengatakan Emily in Paris 2 akan seperti roller coaster. Menurutnya, permasalahan di antara karakter utama bakal lebih rumit. Namun season kedua dinilai akan lebih baik daripada yang pertama.

"Itu (Emily in Paris 2) akan seperti roller coaster, akan menjadi lebih rumit, banyak adegan emosional. Karakter saya bahkan lebih penting. Saya pikir season 2 akan lebih baik daripada season 1," ucap Camille Razat seperti dirilis People, Selasa (20/7).

Camille sudah membintangi Emily in Paris sejak musim pertama. Ia berperan sebagai Camille, salah satu orang baik yang ditemui Emily (Lily Collins) saat awal-awal mulai hidup di Paris. Mereka berteman akrab hingga mengetahui Camille merupakan kekasih Gabriel (Lucas Bravo), laki-laki yang Emily sukai.


Camille Razat mengatakan karakternya bisa dengan mudah disukai penonton sebab sangat sederhana.

"Dia rendah hati, berteman baik dengan banyak orang, protektif, lucu, dan tidak rumit. Saya pikir itu sebabnya orang-orang sangat menyukai karakter itu," tuturnya.

Emily in Paris merupakan serial komedi yang mengisahkan Emily Cooper (Lily Collins), eksekutif marketing sebuah perusahaan yang bermarkas di Chicago, AS. Suatu kondisi membuatnya dikirim ke Paris untuk memperbaiki strategi pemasaran di media sosial.

Setelah tinggal di Paris, kehidupan Emily penuh dengan petualangan yang memabukkan dan tantangan yang mengejutkan.

Hal itu muncul seiring dengan keberhasilan Emily memenangkan hati rekan kerjanya, membuat teman baru dan terlibat dalam petualangan mencari cinta yang baru.

Seperti dilansir Deadline, Netflix menyatakan Emily in Paris merupakan serial komedi terpopuler di layanan streaming itu sepanjang 2020. Serial tersebut disaksikan lebih dari 58 juta akun dalam 28 hari pertama setelah dirilis pada 2 Oktober 2020.

Pada season pertama, serial Emily in Paris menerima banyak kritikan, beberapa di antaranya datang dari warga Prancis yang tidak menyukai stereotip karakter orang Perancis yang digambarkan dalam serial ini.

Hingga pada Mei 2021, kreator serial Emily in Paris, Darren Star, menjelaskan bahwa musim kedua serial tersebut akan menyajikan kebudayaan Prancis dengan lebih baik dari sudut pandang Emily Cooper.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK