Michaela Coel Gabung di Sekuel Black Panther

CNN Indonesia | Jumat, 23/07/2021 07:00 WIB
Aktris Michaela Coel dikabarkan bergabung sebagai pemeran di film Black Panther: Wakanda Forever. Michaela Coel bakal bergabung di film Black Panther: Wakanda Forever. (AP/)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Michaela Coel dikabarkan bergabung membintangi film Black Panther: Wakanda Forever. Namun detail tentang karakter yang akan diperankan Michaela Coel dalam film sekuel Black Panther (2018) tersebut masih dirahasiakan.

Mengutip dari laman Variety, seorang sumber yang mengaku sebagai orang dalam menyatakan bahwa Michaela Coel kini bergabung sebagai pemain dalam film besutan sutradara Ryan Coogler tersebut. Namun, pihak Marvel Studios menolak berkomentar tentang kabar ini.

Sementara itu, produksi film sekuel Black Panther yang berjudul Black Panther: Wakanda Forever itu kini sedang dikerjakan dan telah memulai proses syuting di Studio Pinewood Atlanta pada bulan lalu.


Michaela Coel merupakan aktris Hollywood yang mulai populer lewat serial HBO Max berjudul I May Destroy You. Serial ini mendapat banyak pujian hingga meraih empat nominasi Emmy 2021.

Selain tampil sebagai pemeran utama, Michaela Coel juga terlibat sebagai penulis, sutradara dan produser dalam drama yang bercerita tentang misteri pemerkosaan di London tersebut.

Tidak hanya di HBO, Michaela Coel juga telah banyak terlibat dalam beberapa serial original Netflix seperti Black Mirror musim ketiga (2020) dan Chewing Gum (2017). Ia juga muncul dalam beberapa film seperti Been So Long (2018) dan Star Wars: The Last Jedi (2017).

Sementara itu hingga kini, pihak Marvel Studios masih belum membocorkan nama-nama pemain yang akan membintangi film Black Panther: Wakanda Forever. Namun, beberapa pemeran di film Black Panther (2018) seperti Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong'o, Florence Kasumba dan Angela Bassett kemungkinan akan mengulangi peran mereka di sekuel ini.

Film Black Panther pertama yang dirilis pada 2018 tercatat meraup pendapatan lebih dari US$1,3 miliar dari pemutaran di box office seluruh dunia.

Selanjutnya, film Black Panther: Wakanda Forever diprediksi akan dirilis pada 8 Juli 2022.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK