Santai Bareng Honne dan Vira Talisa di Mola Chill Fridays

Mola, CNN Indonesia | Sabtu, 24/07/2021 16:58 WIB
Ketika Vira Talisa mendendangkan alunan hangat jazz, Honne menyajikan penampilan yang intim dengan banyak tawa dalam Mola Chill Fridays. Ketika Vira Talisa mendendangkan alunan hangat jazz, Honne menyajikan penampilan yang intim dengan banyak tawa dalam Mola Chill Fridays. (Foto: Mola)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mengisi Jumat malam di masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Mola Chill Fridays menyiarkan live music dua penampil muda yang tengah digandrungi penikmat pop Indonesia, Vira Talisa disusul oleh Honne, duo asal Inggris.

Musik pop keduanya berhasil menjadikan suasana santai selama 1,5 jam. Vira, musisi asal Jakarta, membuka acara lewat Primavera, lagu yang juga menjadi titel album debutnya.

Konsep live membuat suara Vira terdengar natural dengan iringan musik retro pop. Ketujuh lagu yang dibawakan pun jadi menyegarkan, di mana Vira menutup performa dengan Walking Back Home.


MolaVira Talisa dalam penampilan di Mola Chill Fridays. (Foto: Mola)

Selanjutnya giliran Honne yang tampil pada Mola Chill Friday. Duo asal London ini melepas aransemen elektro pop dengan diperkuat oleh Beka, penyanyi latar yang makin menghidupkan penampilan James Hatcher dan Andy Clutterbuck.

Dengan gaya musik ringan dengan tone mild jazz di sana-sini, Honne membawakan Day 1 sebagai pembuka untuk delapan lagu berikutnya. Lagu Location Unknown terpilih sebagai penutup sesi.

Honne menyapa penonton Indonesia secara khusus dalam penampilan kali ini. Indonesia seolah memiliki kenangan tersendiri, di mana dalam konser di Jakarta dan Surabaya beberapa tahun lalu, mereka sampai harus menambah jadwal satu hari demi memenuhi permintaan publik.

MolaHonne memberi kehangatan dalam penampilan Mola Chill Fridays. (Foto: Mola)

Kesempatan tampil di Mola Chill pun tak disia-siakan Honne. James dan Andy menyempatkan berinteraksi dengan penggemar, menjawab pertanyaan seputar kehidupan dan hobi di luar musik, bahwa ternyata James yang mengajari Andy cara bermain tenis, dan Honne sempat mengalami keraguan sebelum merilis album kedua.

Baru-baru ini, Honne mengeluarkan album bertitel Let's Just Say the World Ended a Week from Now, What Would You Do? yang sangat relevan dengan kondisi pandemi global. Di karya terbaru itu, Honne berkolaborasi dengan Niki, solois Indonesia yang berkiprah di Amerika.

Honne juga mengaku ingin berkolaborasi dengan Rich Brian, rapper yang saat ini berada di bawah label yang sama dengan Niki. Penampilan Honne di Mola Chill Fridays akan menjadi sebuah sesi personal yang mengobati kerinduan kepada Indonesia.

Mola(Foto: Mola)

Sedangkan Vira Talisa sendiri sudah tak asing di telinga pecinta musik indie. Tak hanya aktif berkarya melalui berbagai platform daring, Vira juga terlibat dalam berbagai acara musik setempat. Pada 2016, dia menelurkan sebuah mini album, sebelum memilih memproduksi album Primavera.

Dalam sesi interaktif, Vira yang sempat berkolaborasi dengan band Sore sempat menunjukkan kemampuannya berbahasa Perancis, dan membuka kisah unik di balik lagu Down in Vieux Cannes. Dia juga berbicara tentang kemampuan memvisualkan musik.

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso, mengatakan beragam musisi akan tampil di Mola Chill Fridays, baik dari sisi musik yang lintas genre, maupun segmen penikmat yang lintas generasi.

"Esensi musik sebagai bahasa universal diharapkan bisa menyatukan seluruh anggota keluarga. Semoga sajian Mola Chill Fridays minggu ini bisa menemani masa-masa sulit yang membuat semua orang untuk menunda bepergian, sekaligus menemani mereka yang harus melakukan isolasi mandiri di rumah," kata Mirwan.

Seluruh tayangan Mola Chill Fridays, beserta konten Mola lainnya bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja, melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv dan Mola Polytron Box. Aplikasi mobile Mola juga bisa diunduh langsung di Apps Store dan Google Play.

(rea)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK